Update Terbaru Blast: $BLAST Kini Bisa Digunakan untuk Pengambilan Keputusan!

2024-06-30
Update Terbaru Blast $BLAST Kini Bisa Digunakan untuk Pengambilan Keputusan!.jpg

Bittime - Pemegang token $BLAST, ada kabar gembira! Blast Foundation resmi meluncurkan Blast Governance, sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk turut menentukan arah masa depan Blast.

Melalui Blast Governance, Anda tak lagi hanya menjadi investor pasif. Kini, Anda bisa berperan aktif dalam pengembangan ekosistem Blast dengan cara ikut mengusulkan, berdiskusi, dan tentunya, memberikan suara pada keputusan penting terkait Blast. Beberapa keputusan penting yang bisa Anda pengaruhi antara lain:

  • Peningkatan protokol Blast
  • Komposisi dukungan USDB
  • Penyedia ETH liquid staking
  • Biaya transaksi dalam ekosistem Blast
  • Dan lain sebagainya

Blast Governance: Cepat, Efisien, dan Terkendali

Umumnya, sistem tata kelola berbasis token dikenal lamban dan tidak efisien. Proses pengambilan keputusan dalam sistem ini seringkali bertele-tele, membuat kemajuan ekosistem kripto menjadi terhambat.

Blast Foundation memahami hal ini, oleh karena itu mereka merancang Blast Governance secara khusus untuk mengatasi kelemahan tersebut.

Blast Governance dirancang sebagai sistem dengan mekanisme check and balances (kontrol dan keseimbangan). Sistem ini memastikan pemegang token $BLAST memiliki hak suara yang kuat tanpa menghambat kemajuan pesat ekosistem Blast.

Dua Dewan Pengendali: Token Council dan Progress Council

Blast Governance dijalankan oleh dua dewan, yaitu Token Council dan Progress Council. Masing-masing dewan memiliki kewenangan untuk mengajukan proposal dan memveto proposal yang diajukan oleh dewan lainnya.

Progress Council berfokus pada pengembangan Blast yang cepat dan efisien. Sementara itu, Token Council memiliki kekuatan veto terhadap proposal serta kewenangan untuk mengganti anggota Progress Council. Dengan kata lain, pemegang $BLAST melalui Token Council memiliki kontrol tertinggi atas sistem Blast Governance.

Peluncuran Blast Governance ini menjadi bukti komitmen Blast Foundation untuk membangun ekosistem yang terdesentralisasi dan dikendalikan oleh komunitas. Dengan adanya Blast Governance, masa depan Blast kini ada di tangan Anda, para pemegang $BLAST!

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime