USDT di TON Melampaui 500 Juta, Tanda Positif Pertumbuhan Network

2024-06-26
USDT di TON Melampaui 500 Juta

Bittime - Jaringan blockchain TON sedang mengalami peningkatan popularitas, didorong oleh adopsi cepat stablecoin USDT.

Pasokan USDT di TON telah melampaui 500 juta, pencapaian signifikan yang diraih hanya dalam waktu dua bulan setelah peluncurannya di jaringan tersebut.

Adopsi USDT di TON

Per hari Selasa, 26 Juni, terdapat 519,28 juta USDT yang beredar di jaringan TON. Adopsi USDT yang meluas ini menyoroti kepercayaan dan utilitas yang semakin meningkat dari blockchain TON untuk berbagai transaksi kripto.

Faktor Pendorong Popularitas TON

Salah satu pendorong utama di balik kesuksesan TON baru-baru ini adalah integrasinya dengan game in-app Telegram yang populer. Integrasi ini telah membuka basis pengguna yang luas untuk jaringan TON, menarik gelombang baru pengguna dan penggemar mata uang kripto.

Pertumbuhan Ekosistem TON yang Lebih Luas

Selain adopsi USDT, ekosistem blockchain TON juga berkembang pesat di area lain. DefiLlama melaporkan bahwa Total Value Locked (TVL) di TON telah melampaui $670 juta, menunjukkan sejumlah besar aset mata uang kripto yang dipertaruhkan di dalam jaringan.

Kebangkitan Toncoin

Pertumbuhan keseluruhan blockchain TON berdampak positif pada cryptocurrency native-nya, Toncoin. Toncoin telah mengalami kenaikan nilai yang luar biasa, saat ini menduduki peringkat sebagai cryptocurrency terbesar kesembilan di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

Dengan nilai pasar sebesar $18,5 miliar, kinerja mengesankan Toncoin mencerminkan optimisme seputar masa depan jaringan TON.

Kesimpulan

Adopsi USDT yang cepat, TVL yang melonjak, dan nilai Toncoin yang meningkat semuanya menggambarkan gambaran yang menjanjikan untuk blockchain TON.

Seiring TON terus berkembang dan terintegrasi dengan aplikasi baru, akan menarik untuk melihat bagaimana jaringan ini berevolusi dan membentuk masa depan lanskap mata uang kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Aktivitas Staking CATIZEN Sukses Mencapai Lebih dari 1 Juta Peserta.png
Aktivitas Staking CATIZEN Sukses Mencapai Lebih dari 1 Juta Peserta

CATIZEN, pecahkan rekor dengan jumlah peserta dalam aktivitas Stake to Earn melebihi 1 juta pengguna. Simak pencapaian besar CATI di artikel berita ini!

2024-09-19Baca