Vitalik Buterin Sumbangkan ETH dari Penjualan Token MOODENG untuk Amal

2024-10-08

Vitalik Buterin Jual Token MOODENG

BittimeVitalik Buterin, pendiri Ethereum, menjual 10 miliar token MOODENG yang bernilai 308,7 ETH atau sekitar $762.000.

Setelah itu, Vitalik Buterin mendonasikan hasil dari penjualan token MOODENG. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

hmstr vs cati.webp

Vitalik Buterin Jual Token MOODENG untuk Amal

Vitalik Buterin menjual token MOODENG, meme coin yang diluncurkan di jaringan Solana. Hasil penjualan tersebut, sekitar 308,7 ETH atau setara $762.000, digunakan untuk mendanai proyek amalnya. 

Selain itu, sebanyak 260,15 ETH atau sekitar $640.000, didonasikan ke Kanro, organisasi amal yang berfokus pada bioteknologi dan pengembangan solusi pandemi, terutama di wilayah-wilayah dengan pendapatan rendah. 

Vitalik Buterin menyatakan bahwa dana yang dia sumbangkan akan diarahkan untuk mendukung teknologi yang menangani penyakit menular yang ditularkan melalui udara.

Baca Juga: Koin MOODENG Viral, Berikut Tokenomics dan Sejarahnya  

Harga Token MOODENG Turun

Setelah Vitalik Buterin menjual 10 miliar token MOODENG miliknya, harga token MOODENG di pasar anjlok sebesar 20% dan diperdagangkan di anggka $0,10.

Penurunan drastis ini pun memicu kekhawatiran di antara pemegang token MOODENG. Meski begitu, pendiri Ethereum ini menekankan bahwa hasil penjualan yang dia terima akan selalu didonasikan untuk amal sehingga dia tidak menerima keuntungan apa pun.

Banner Daftar Bittime

Dukungan Vitalik Buterin untuk Tornado Cas

Selain menjual token MOODENG untuk donasi, Vitalik Buterin juga mendukung para pengembang Tornado Cash yang sedang terlibat masalah hukum.

Sebelumnya, pendiri Ethereum ini menjual meme coin NEIRO dan mendonasikan hasil penjualannya untuk kampanye "Free Alexey & Roman", untuk mengumpulkan dana pembelaan hukum pengembang Tornado Cash.

Ethereum juga menjadi blockhain dari banyaknya meme coin terkenal dan banyak digemari. Meskipun volatilitasnya yang tinggi rekomendasi meme coin Ethereum selalu dicari.

Tornado Cash adalah platform yang fokus pada privasi transaksi di blockchain Ethereum, tetapi menjadi pusat kontroversi setelah tersangkut masalah hukum. 

Dukungan Vitalik Buterin terhadap para pengembangnya menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kebebasan pengembangan teknologi blockchain, terutama yang berkaitan dengan privasi.

banner staking coin.webp

Vitalik Buterin Ajak Komunitas Kripto untuk Berdonasi

Melalui media sosialnya, Vitalik Buterin memberikan pesan kepada komunitas kripto. Dia menyatakan bahwa meme coin akan memiliki nilai terbesar ketika digunakan untuk menciptakan dampak positif.

Pendiri Ethereum ini pun mendorong komunitas untuk lebih terlibat dalam pengambilan keputusan amal melalui pembentukan DAO, sehingga partisipasi komunitas bisa lebih aktif dalam mengarahkan donasi.

Baca Juga: Analisis dan Prediksi Harga Koin MOODENG Terbaru, Menuju Kenaikan MOODENG  

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

CATS YouTube Code 9 Oktober 2024, Cek Kode Jawaban Hari Ini!.webp
CATS YouTube Code 9 Oktober 2024, Cek Kode Jawaban Hari Ini!

Siap untuk klaim reward hari ini? Bocoran jawaban CATS YouTube Code 9 Oktober 2024 telah keluar! Baca artikel ini untuk cek kode jawaban hari ini!

2024-10-08Baca