Worldcoin Perbarui Perangkat Orb untuk Pindai Iris Mata

2024-09-05

Worldcoin Perbarui Perangkat Orb

BittimeWorldcoin sedang berupaya memperluas penggunaan perangkat Orb (pemindaian iris mata). Alex Blania, CEO Tools for Humanity, perusahaan yang menaungi Worldcoin, menekankan pentingnya memperluas penggunaan Orb agar bisa benar-benar berfungsi optimal.

Banner 2

Worldcoin: Perangkat Orb Generasi Terbaru  

Blania juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa minggu mendatang, Worldcoin akan mengumumkan pembaruan menarik untuk perangkat Orb generasi terbaru. 

Perangkat Orb merupakan teknologi utama Worldcoin yang digunakan untuk memindai iris sebagai bukti identitas manusia. 

Teknologi ini memberikan lapisan perlindungan terhadap potensi dampak negatif AI dengan memberikan ID unik kepada setiap individu yang terdaftar.

Baca Juga: Worldcoin Siap Luncurkan World Chain, Integrasi dengan 5 Platform!

Kolaborasi Worldcoin dan Industri Game Korea

Selain pembaruan teknologi Orb, Worldcoin juga sedang berupaya menjalin kerja sama dengan industri game Korea Selatan. Menurut Blania, kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas adopsi teknologi Worldcoin di kalangan pemain game dan pengembang platform game.

Kerja sama dengan industri game ini juga sejalan dengan rencana Worldcoin untuk meluncurkan jaringan Layer 2 yang disebut World Chain. Dengan dukungan dari perusahaan pengembangan blockchain seperti Hyperlane dan Moralis, Worldcoin berencana memperkenalkan World Chain dalam waktu dekat.

hamster kombat upcoming listing.webp

Worldcoin Ditentang di Berbagai Negara

Meskipun berkembang pesat, Worldcoin juga menghadapi tantangan regulasi di berbagai negara. Negara-negara seperti Kolombia, Spanyol, dan Korea Selatan telah menyuarakan kekhawatiran mengenai pengumpulan data iris manusia oleh Worldcoin, yang dianggap melanggar privasi. 

Bahkan, di Hong Kong, pihak berwenang memerintahkan Worldcoin untuk menghentikan operasinya di Hong Kong pada bulan Mei 2024.

Menanggapi masalah ini, Damien Kieran, Kepala Petugas Privasi (CPO) di Tools for Humanity, menegaskan bahwa teknologi yang digunakan oleh Worldcoin sangat canggih dalam hal meningkatkan privasi. 

Pada Maret 2024, Worldcoin telah menambahkan pembaruan agar pengguna dapat mengontrol data iris yang telah dipindai. Pembaruan ini diharapkan dapat mengatasi kekhawatiran terkait privasi.

Baca Juga: Sui Name Service (SuiNS) akan Luncurkan Token $NS untuk Tata Kelola

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban Hamster Kombat Daily Cipher 19 September 2024 dan Strategi Maksimalkan Koin.png
Jawaban Hamster Kombat Daily Cipher 19 September 2024 dan Strategi Maksimalkan Koin

Temukan jawaban Hamster Kombat Daily Cipher 19 September 2024 dan kumpulkan 1 juta koin tambahan. Pelajari strategi terbaik untuk memaksimalkan koin menjelang airdrop besar pada 26 September 2024.

2024-09-19Baca