X Empire Chill Phase: Kesempatan Dapat Token Tambahan!

2024-10-03

X Empire Chill Phase

Bittime - Game Telegram X Empire meluncurkan program Chill Phase. Dalam fase ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk klaim token tambahan, tanpa memengaruhi alokasi token sebelumnya. 

Ini tentu merupakan kabar baik bagi pemain X Empire. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti fase ini, baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya.

hmstr vs cati.webp

X Empire Chill Phase

Dalam program Chill Phase ini, X Empire akan memberikan tambahan token sebesar 5% atau setara 34,5 miliar token untuk komunitas. Fase ini hanya berlangsung selama beberapa minggu.

Selain itu, X Empire mengumumkan bahwa semua karakter dalam game akan di-reset, sehingga memberikan kesempatan yang sama baik bagi pemain lama maupun pemain baru.  

Baca Juga: Cara Eligible Airdrop X Empire, Klaim Sekarang!

X Empire Chill Phase Tidak Wajib

X Empire menyebutkan bahwa partisipasi dalam Chill Phase bersifat opsional. Bagi yang tidak berpartisipasi, alokasi token dari fase pertama tetap tidak terpengaruh. 

X Empire dengan tegas mengatakan bahwa 70% dari total suplai token yang sudah dialokasikan di fase pertama akan tetap utuh, terlepas dari apakah ikut serta dalam Chill Phase atau tidak. 

banner staking coin.webp

X Empire Chill Phase: Alokasi Airdrop X Empire Meningkat

Salah satu hal menarik dari X Empire Chill Phase ini adalah peningkatan alokasi airdrop X Empire untuk komunitas. Pada akhir fase ini, total alokasi airdrop untuk komunitas akan meningkat menjadi 75% dari total suplai token. 

Penambahan alokasi token untuk airdrop X Empire ini juga dapat mendukung nilai token X, terutama menjelang TGE yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan Oktober. 

Baca Juga: Menjelang X Empire Listing, Proyek Ini Tampil di Times Square, New York!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Cara Boosting Game Telegram X Empire secara Efektif.webp
Cara Boosting Game Telegram X Empire secara Efektif

X Empire tengah memasuki fase santai, meski demikian kamu tetap bisa mendapatkan tambahan koin lebih banyak. Baca cara efektifnya di artikel ini.

2024-10-05Baca