X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024, Jawabannya Adalah?

2024-08-17

X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024

Bittime - X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024, jawabannya adalah? Para pemain X Empire pastinya tidak akan melewatkan daily combo investment.

Tapi, apakah kamu sudah tahu apa jawaban dari X Empire investment daily combo 18 Agustus 2024? Kalau belum, berarti kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Sebab di artikel ini kamu akan mendapatkan jawaban X Empire investment daily combo 18 Agustus 2024.

Banner Daftar Bittime

Jawaban X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024

jawaban X Empire Investment Daily Combo 17 Agustus 2024

Adapun X Empire (rebranding dari Musk Empire) investment daily combo 18 Agustus 2024 jawabannya adalah sebagai berikut, dari kiri ke kanan:

1. Artificial Intelligence (Medium risk)
2. Gold Mining Tools (Medium risk)
3. Space Companies (High Risk)

Cara Mengerjakan X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus

Untuk dapat menjawab X Empire Investment di atas, kamu perlu masuk ke aplikasi Telegram, lalu masuk ke telegram game X Empire melalui bot yang telah tersedia.

Setelah itu kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah berikut ini:

1. Masuk ke menu ‘city’ lalu klik pilihan ‘investment’
2. Masuk ke ‘stock exchange’ dengan memilih menu ‘stock exchange
3. Masukkan kartu investment sesuai dengan urutan di atas.

Itulah jawaban serta cara menjawab X Empire Investment Daily Combo untuk tanggal 18 Agustus 2024. 

Detail Setiap Kartu X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024

Agar informasi di artikel ini semakin lengkap, berikut adalah uraian tentang setiap kartu daily combo X Empire Investment 18 Agustus 2024.

1. Artificial Intelligence

Kartu Artificial Intelligence bisa kamu temukan di bagian medium risk investment. Di bagian medium risk investment ini kamu punya rentang potensi yield dari mulai -50% hingga 100%.

Kartu Artificial Intelligence membawa narasi yang unik, bahwa kita sebagai manusia seharusnya mengajari komputer untuk berpikir, sebab hal terakhir yang dibutuhkan manusia tidak lain adalah pemanggang roti yang lebih pintar.

Staking Meme Coin di Bittime

2. Gold Mining Tools

Kartu selanjutnya dari X Empire Investment Daily Combo 18 Agustus 2024 adalah kartu Gold Mining Tools.

Kartu Gold Mining Tools masih berada di bagian medium risk investment sehingga potensi yield sama seperti kartu Artificial Intelligence.

Narasi dari kartu Gold Mining Tools adalah mengajak pemain untuk bersiap mewujudkan mimpi dalam menambang emas, karena demam emas (harga emas) bisa jadi akan terjadi dalam waktu dekat.

3. Space Companies

Kartu terakhir pada investment daily combo X Empire 18 Agustus 2024 adalah kartu Space Companies.

Kartu Space Companies terletak di bagian high risk investment, dengan rentang yield antara -100% hingga 200%.

Narasi yang diusung dari kartu Space Companies adalah mengajak pemain untuk berani mengambil risiko kehilangan keuntungan!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca