X Empire Investment Daily Combo 21 September, Segera Klaim Hadiahmu!

2024-09-20

X Empire Investment Daily Combo 21 September, Segera Klaim Hadiahmu!.webp

Bittime Investment Daily Combo X Empire menawarkan hadiah menarik bagi para pemainnya. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapat tambahan hingga jutaan koinnya, lho.

Nah, artikel ini akan memaparkan kartu apa saja yang harus kamu pilih untuk mendapatkan hadiah di X Empire Investment Daily Combo 21 September 2024. Simak terus, ya!

dogs labuan bajo.webp

Apa Saja Manfaat X Empire Daily Combo?

Terdapat beberapa manfaat jika kamu menyelesaikan tugas harian di game Telegram ini. Berikut ini adalah penjelasannya.

Hadiah Tambahan: Dengan memilih kombinasi kartu yang benar, pemain dapat memperoleh token tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan aset di dalam game.

Meningkatkan Keuntungan: Hadiah dari Daily Combo dapat mempercepat proses membangun kerajaan virtual Anda.

Tantangan Harian: Fitur ini memberikan tantangan baru setiap harinya, sehingga permainan tidak terasa membosankan.

Baca juga: Terraform Labs Diizinkan Menutup Operasi Melalui Proses Kepailitan

X Empire Daily Combo 20 September 2024

Cara memainkan X Empire Daily Combo hari ini cukup mudah dan menyenangkan. Kamu hanya perlu mencari kombinasi kartu yang tepat dan akan dibocorkan di sini.

Menjelang listing dan pre-marketnya yang sudah dibuka X Empire Daily Combo tentu akan lebih menggiurkan untuk dimainkan. Langsung saja simak jawabannya.

X Empire Investment Daily Combo 21 September 2024.webp

Jawaban X Empire Daily Combo 20 September 2024:

1. Electric Vehicle Manufacturers (Medium Risk)

2. Gold Mining Tools (Medium Risk)

3. Blockchain Projects (High Risk)

Kamu juga bisa dapatkan lebih banyak poin dari bermain X Empire Rebus of the Day dan Riddle of the Day. Cari tahu jawabannya untuk raih lebih banyak reward harian.

hamster kombat upcoming listing.webp

Airdrop X Empire Diadakan Bulan Ini?

X Empire bersiap untuk membagikan hadiah besar kepada para pemainnya. Pada akhir September hingga awal Oktober 2024, game strategi finansial ini akan mengadakan airdrop token $X. 

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan token gratis ini, para pemain disarankan untuk aktif bermain, mengembangkan karakter dan bisnis mereka, serta mengajak teman-teman untuk bergabung.

Baca juga: Tapswap Cinema Code 20 September: Peluncuran Platform Baru

Selain itu, menghubungkan dompet TON ke dalam game merupakan langkah krusial untuk bisa mengklaim token $X. Pemain perlu masuk ke bagian "Airdrop" di dalam game, lalu menghubungkan dompet TON mereka seperti Tonkeeper. 

Jangan lupa untuk melakukan transaksi kecil sebagai verifikasi. Pastikan dompet Anda aman dan simpan informasi akses dengan baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Alokasi Token X Empire Mayoritas untuk Komunitas

X Empire baru saja mengumumkan detail tokenomics dari token $X melalui akun X/Twitter mereka. Sesuai janji, sebagian besar token $X, yaitu sebesar 70% dari total pasokan 690 miliar, akan didistribusikan langsung kepada komunitas. 

Keunikan dari distribusi ini adalah tidak adanya penguncian atau vesting periode untuk token yang diberikan kepada komunitas, memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi para pemegang token.

Token $X memiliki beragam alokasi penggunaan. Selain didistribusikan kepada komunitas, token ini juga akan digunakan untuk menarik pengguna baru, pengembangan proyek lebih lanjut, pencatatan di bursa, serta berbagai insentif lainnya seperti program likuiditas dan penghargaan bagi tim. 

Dengan demikian, token $X akan menjadi tulang punggung ekosistem X Empire dan berperan penting dalam pertumbuhan proyek di masa depan.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai X Empire Daily Combo 20 September 2024 hari ini. Ikuti terus kabar terbaru game Telegram bertema Elon Musk ini hanya di Bittime, ya.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui kabar terbaru dari game Telegram lain, pergerakan pasar, hingga teknologi kripto terkini di sini. Jadi, jangan lewatkan artikel-artikel terbaru di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire YouTube Code Episode 46, Ini Jawabannya!.webp
X Empire: YouTube Code Episode 46, Ini Jawabannya!

Temukan jawaban untuk YouTube Code Episode 46 X Empire! Kode 83946 menawarkan akses ke konten eksklusif dan hadiah menarik. Jangan lewatkan keseruannya!

2024-09-20Baca