X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!

2024-10-17

X Empire OKX Code of Day 18 Oktober, Klaim Hadiahmu!.webp

BittimeJawaban X Empire OKX Code of The Day 17 Oktober sudah keluar, lho Bittimers! Kamu bisa menemukan jawaban X Empire Code of The Day di artikel ini. 

Perlu diketahui, X Empire OKX Code of Day menawarkan hadiah hingga jutaan koin di game Telegram ini. Baca selengkapnya dan temukan jawabannya di sini. Jangan lupa buruan klaim kodenya, ya!

join registrasi lucky draw.webp

Tentang X Empire OKX Code of The Day

OKX Code of The Day adalah tugas baru di game X Empire. Di tugas ini, kamu diminta untuk menjawab pertanyaan seputar OKX ataupun kerjasama platform perdagangan kripto tersebut dengan X Empire.

Jika berhasil menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah mencapai ratusan ribu hingga jutaan koinnya, lho. Ini tergantung level permainanmu di game Telegram ini. 

Nah, koin tersebut bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level dan PPH (profit per hour). Jadi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan airdrop token $X lebih banyak lagi!

Baca juga: Google Kembalikan Grafik Harga Bitcoin Setelah Sempat Dihapus

OPS - Auto Earn.webp

X Empire OKX Code of the Day Hari Ini

Berikut ini jawaban X Empire OKX Code of The Day terbaru supaya kamu bisa mendapatkan koin tambahan di fase chill ini. 

Pertanyaan dalam OKX Code of The Day hari ini adalah: How many $X are there in the prize pool for OKX $X campaign?

Jadi jawaban yang tepat untuk code di atas adalah: 1650000000

X Empire OKX code of Day 18 Oktober 2024.webp

Tentang X Empire

X Empire adalah game mini bertema Elon Musk yang dapat dimainkan di Telegram. Ini adalah game berbasis tap-to-earn dimana pemain harus mengklik layar avatar Elon Musk untuk menyelesaikan tugas harian dan berinvestasi dalam kombo harian yang terdiri dari tiga kartu rahasia.

Selain itu, pemain dapat mengumpulkan koin dengan menge-tap layar, mengajak teman (referral), menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan koin, dan bersaing di papan atas untuk menjadi pemain dengan skor profit per hour (PPH) tertinggi dalam pendapatan koin X Empire. 

Daily task baru yang paling ditunggu-tunggu pemain X Empire adalah OKX Code of The Day yang baru keluar hari ini.

Baca Juga: TikTok Dituding Operasikan Crypto Exchange Ilegal

Kesimpulan

Itu dia jawaban X Empire OKX Code of The Day 18 Oktober yang bisa kamu masukkan ke dalam kolom jawaban. Jangan lupa juga untuk segera klaim hadiahmu jika sudah berhasil menjawabnya, ya.

Selamat mencoba dan semoga bisa JP dari X Empire. Nantikan terus info terupdate terkait kapan listing koin X Empire di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

City Holder Daily Combo 19 Oktober 2024 Cara Cepat Raih 7,5 Juta Koin.png
City Holder Daily Combo 19 Oktober 2024: Cara Cepat Raih 7,5 Juta Koin

Dapatkan bocoran City Holder Daily Combo 19 Oktober 2024 dan klaim hingga 7,5 juta koin! Pelajari strategi terbaik untuk mempercepat pembangunan kota virtualmu di game Telegram City Holder.

2024-10-18Baca