Jawaban X Empire OKX Code of The Day 14 Oktober

2024-10-15

Jawaban X Empire OKX Code of The Day 14 Oktober.

Bittime - Jawaban X Empire OKX Code of The Day hari ini tanggal 14 Oktober udah keluar. Kamu bisa menemukan jawaban X Empire Code of The Day di artikel ini. Baca selengkapnya dan temukan jawabannya di sini. 

auto earn 20%.webp

Apa Itu X Empire?

X Empire adalah game aplikasi mini (mini app) bertema Elon Musk yang bisa dimainkan di Telegram. X Empire adalah game tap-to-earn, di mana pemain harus melakukan tap-tap layar pada avatar Elon Musk dan menyelesaikan tugas harian serta berinvestasi dalam daily combo yang terdiri dari 3 kartu rahasia.

Selain itu, pemain dapat mengumpulkan koin dengan menge-tap layar, mengajak teman (referal), menyelesaikan pelbagai tugas untuk mendapatkan koin, dan bersaing di leaderboard untuk menjadi pemain dengan skor profit per hour (PPH) tertinggi dalam pendapatan koin X Empire. 

Daily task baru yang paling ditunggu-tunggu pemain X Empire adalah OKX Code of The Day yang baru keluar hari ini.

Baca juga: Time Farm When did LaborX integrate the Base Layer 2 network?

Jawaban X Empire OKX Code of The Day 14 Oktober

Berikut ini jawaban X Empire OKX Code of The Day terbaru supaya kamu bisa mendapatkan koin tambahan di fase chill ini.

Pertanyaan dalam OKX Code of The Day hari ini: In OKX 23rd Proof of Reserves snapshot, how many USDT are there in OKX account assets?

jawaban yang tepat untuk code di atas adalah: 5862786772.

Jawaban X Empire OKX Code of The Day 14 Oktober.

 

Total USDT dalam Snapshot 23rd Proof of Reserves OKX

Pada OKX Code of The Day hari ini, pertanyaan yang diajukan adalah mengenai jumlah USDT yang terdapat dalam snapshot 23rd Proof of Reserves OKX. Berdasarkan informasi terkini, jumlah total USDT yang ada dalam aset akun di OKX adalah sebesar 5,862,786,772. 

Data ini mencerminkan komitmen OKX terhadap transparansi dan keamanan aset digital, serta memberikan keyakinan kepada pengguna mengenai integritas platform dalam mengelola aset mereka. Dengan jumlah yang signifikan ini, OKX menunjukkan posisinya sebagai salah satu bursa cryptocurrency terkemuka yang mampu menjaga likuiditas dan kepercayaan di kalangan penggunanya.

Cara Main X Empire dan Mengakses YouTube Code

Untuk memainkan game ini caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Telegram yang ada di ponselmu kemudian mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Cari X Empire Bot (@empirebot) di kolom pencarian Telegram lalu klik.
  2. Jika sudah masuk ke laman chat kamu tinggal klik “Play”
  3. Pilih “Quests” yang berisi task harian termasuk task OKX Code of The Day
  4. Klik task OKX untuk menonton video dan masukkan kode di atas.

Kesimpulan

Demikian jawaban X Empire Code of The Day yang bisa kamu masukkan ke dalam kolom jawaban. Selamat mencoba dan semoga bisa JP dari X Empire. Nantikan terus info terupdate terkait kapan listing koin X Empire ini!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Jawaban X Empire Daily Combo 16 Oktober, Klaim Rewardnya!.webp
Jawaban X Empire Daily Combo 16 Oktober, Klaim Rewardnya!

Artikel ini adalah tempat yang tepat untuk dapatkan kombinasi stock investment X Empire Daily Combo 16 Oktober 2024. Simak jawaban dan update terbarunya!

2024-10-15Baca