X Empire Rebus of The Day Terbaru Hari Ini 21 September

2024-09-21

X Empire Rebus of The Day 21 September.jpg

BittimeX Empire Rebus of The Day Terbaru Hari Ini  21 September sudah keuar! Rebus of The Day adalah salah satu tugas di X Empire yang cukup menantang. Karena, di tugas ini, kamu diminta untuk menebak satu kata berdasarkan petunjuk berupa emoji.

Jika berhasil menyelesaikan tugas ini, kamu akan mendapatkan 50 ribu hingga miliaran koin, lho. Hal ini tergantung dari level permainanmu.

dogs labuan bajo.webp

Nah, di sini kita akan membahas jawaban X Empire Rebus of The Day 21 September 2024 agar kamu tidak salah menjawabnya. Simak penjelasan di bawah ini, ya!

X Empire Rebus of The Day, Cara Mudah Kumpulkan Koin Sebelum Airdrop
Rebus of the Day merupakan fitur menarik dalam game X Empire. Fitur ini menantang pemain untuk menebak kata dari gambar yang disediakan. 

Berbeda dengan Riddle of the Day yang menggunakan pertanyaan berbasis teks, Rebus menampilkan petunjuk visual yang harus dimanipulasi menjadi kata atau istilah yang tepat.

Biasanya, jawaban Rebus ini berkaitan dengan dunia kripto, blockchain, atau ekonomi. Pemain yang berhasil menjawab dengan benar akan mendapatkan bonus koin yang cukup besar, dari 50.000 hingga jutaan koin, yang dapat mempercepat progres permainan.

hamster kombat upcoming listing.webp

Jawaban Rebus of the Day 21 September Hari Ini: TARGETING

Untuk Rebus of the Day 21 September 2024, jawabannya adalah "TARGETING". Apa itu targeting dalam dunia kripto atau perdagangan kripto? Mari kita bahas di bawah ini.

X Empire Rebus of The Day Terbaru Hari Ini  21 September 1.jpeg

Apa Itu Targeting?
Dilansir dari berbagai sumber seputar kripto, istilah "targeting" dalam konteks perdagangan kripto mengacu pada strategi yang digunakan untuk menentukan target harga atau volume perdagangan dalam rangka mencapai keuntungan optimal. 

Targeting ini melibatkan analisis teknis, seperti menentukan level support dan resistance, serta mempertimbangkan indikator pasar lainnya untuk melakukan keputusan jual atau beli. Penggunaan targeting dapat membantu trader memaksimalkan profit dan mengurangi risiko selama perdagangan kripto.

@bittimexchange Hamster Kombat LISTING bulan depan! Catat tanggalnya guys! Hamster Kombat akan listing tanggal 26 September. Bittime juga akan bagi-bagi token Hamster Kombat senilai Rp.20 JUTA RUPIAH. Staking? Bittime ya dek yaaa…. #Hamsterkombat #Listing #Bittime #giveaway #Crypto #Gamefi #fypシ゚viral ♬ original sound - Bittime

 

Banner 2

Kesimpulan

Itu dia ulasan mengenai jawaban X Empire Rebus of The Day 21 September 2024 hari ini. Terus ikuti update terbaru dari X Empire lainnya di Bittime, ya. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan kabar terbaru dari game Telegram ini.

Selain game Telegram, di sini kamu bisa mengetahui update terbaru lainnya dari teknologi kripto. Kamu juga bisa memantau pergerakan pasar kripto terkini di Bittime, lho!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban HoldCoin Box 21 September: Ayo Jangan Lewatkan!
Jawaban HoldCoin Box 21 September: Ayo Jangan Lewatkan!

Tingkatkan peluang untuk memenangkan hadiah di game HoldCoin dengan mendapatkan jawaban terbaru.Temukan ulasan dan strategi lengkap di dalam artikel ini.

2024-09-21Baca