Yescoin Summer Week 4 Berkolaborasi dengan Hashkey Global: Airdrop dan Hadiah Menanti

2024-08-23

Yescoin Summer Week 4 Berkolaborasi dengan Hashkey Global Airdrop dan Hadiah Menanti

BittimeSiapkan diri Anda untuk musim panas yang penuh dengan keceriaan kripto! Yescoin, proyek cryptocurrency terkemuka, dan HashKey Global, grup layanan keuangan aset digital terkemuka, telah mengumumkan kolaborasi menarik yang dijuluki YESFortune Fest.

Acara menarik ini menjanjikan airdrop dan hadiah besar bagi pengguna Yescoin dan HashKey Global, menghadirkan musim panas yang penuh dengan kekayaan kripto.

airdrop dogs bittime.webp

Yescoin Summer Week 4

Selama minggu ini, Yescoin dan HashKey Global telah memberikan sejumlah hadiah eksklusif kepada komunitas mereka. Hadiah-hadiah ini, seperti 100.000 HSK dan kotak hadiah eksklusif HashKey, telah meningkatkan antusiasme dan ekspektasi menjelang acara utama YESFortune Fest.

Kolaborasi antara Yescoin dan HashKey Global dalam YESFortune Fest adalah bukti komitmen kedua perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi komunitas mereka.

Airdrop dan Hadiah Besar Menanti

Yescoin Summer Week 4 Collaborates with Hashkey Global

Inti dari YESFortune Fest terletak pada airdrop dan program hadiahnya yang murah hati. Berikut rincian penawaran menariknya:

  • Airdrop Besar: 1.000.000.000 YESCOIN dan 100.000 HSK siap dibagikan! Airdrop ini merupakan kesempatan fantastis bagi pengguna baru dan lama untuk meningkatkan kepemilikan kripto mereka.

  • Hadiah Terjamin: Untuk lebih mengincentifkan partisipasi, YESFortune Fest menjamin hadiah bagi 10.000 peserta pertama yang menyelesaikan KYC dan 5.000 pengguna pertama yang melakukan perdagangan pertama mereka.

Banner 3

Cara untuk Berpartisipasi YESFortune Fest 

YESFortune Fest menawarkan berbagai cara untuk berpartisipasi dan mengklaim bagian Anda dari hadiah. Berikut yang perlu Anda lakukan:

Selesaikan KYC

Kunjungi tautan acara dan selesaikan proses KYC. Langkah sederhana ini membuat Anda berhak mendapatkan bagian dari airdrop YESCOIN besar-besaran, dengan 10.000 peserta pertama dijamin menang.

Lakukan Perdagangan Pertama Anda

Jika Anda baru mengenal ruang kripto, jangan khawatir! YESFortune Fest mendorong pengguna baru dengan menawarkan hadiah untuk perdagangan pertama mereka. 

Cukup lakukan perdagangan pertama Anda di platform dan menjadi berhak mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah 100.000 HSK, dengan 5.000 pedagang pertama dijamin mendapat hadiah.

Kesempatan untuk Bergabung!

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang YESFortune Fest dan berpartisipasi dalam undian harian, pastikan untuk bergabung dengan saluran Telegram Yescoin. 

Dengan komunitasnya yang bersemangat dan jadwal acara yang menarik, saluran Telegram Yescoin adalah tempat one-stop shop untuk semua hal tentang YESFortune Fest.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca