ZenCoin Daily Combo Terbaru Hari Ini tanggal 9 September 2024

2024-09-09

ZenCoin Daily Combo Terbaru  Hari Ini tanggal 9 September 2024.webp

BittimeZenCoin Daily Combo terbaru hari ini tanggal 9 September 2024 udah keluar. Untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai, kamu sudah berada di tempat yang tepat! 

hamster kombat upcoming listing.webp

Game Telegram ZenCoin memberikan reward harian yang bisa kamu peroleh hanya dengan memainkan game tersebut.

Perlu kamu ketahui, dalam game ZenCoin, pemain bisa mendapatkan hadiah harian dengan menyelesaikan tantangan Daily Combo. 

Tantangan ini mengharuskan pemain memilih tiga kartu yang tepat dari beberapa pilihan yang disediakan. Jika berhasil, hadiah menarik siap menunggu setiap harinya.

Banner 3

Apa Itu ZenCoin Daily Combo?

ZenCoin adalah sebuah game berbasis di Telegram yang memiliki tema seputar ajaran Buddha. Dalam game ini, pemain diajak untuk merasakan pengalaman meditasi sambil bermain game sederhana. 

ZenCoin menawarkan Daily Combo sebagai salah satu fitur utamanya, yang memberikan tantangan harian berupa kombinasi kartu. 

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan Daily Combo, koin dalam jumlah besar akan menjadi hadiahmu.

Banner 2

Kunci Jawaban ZenCoin Daily Combo 9 September 2024

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan koin di game Telegram ZenCoin, kamu perlu menemukan kombinasi kartu yang benar. 

Untuk ZenCoin Daily Combo pada 9 September 2024, berikut adalah bocoran kombinasi kartu yang bisa kamu gunakan:

ZenCoin Daily Combo terbaru hari ini tanggal 9 September 2024 1.webp

  • St. Peter’s Basilica

  • Meditation Mat

  • Books

Pastikan kamu memilih ketiga kartu di atas untuk mengklaim hadiah sebesar 5 juta koin! Jangan sampai salah kombinasi, ya!

Cara Bermain ZenCoin Daily Combo

Sudah tahu kombinasi kartunya, tapi masih bingung cara mainnya? Tenang saja, berikut panduan sederhana agar kamu bisa mendapatkan koin dari ZenCoin Daily Combo.

  1. Buka aplikasi Telegram di perangkat kamu.

  2. Cari bot ZenCoin melalui fitur pencarian Telegram.

  3. Setelah bot ZenCoin ditemukan, klik ‘Start’ untuk memulai permainan.

  4. Di halaman utama game, akses menu ‘Mine’.

  5. Temukan kartu ‘Painting’ pada bagian menu ‘Tools’.

  6. Lalu, cari kartu ‘Lapis Lazuli’ di menu ‘Gems’.

  7. Terakhir, pilih kartu ‘Gold Tiger’s Eye’ juga di menu ‘Gems’.

  8. Setelah itu, klaim hadiahmu!

Mudah, bukan? Kamu hanya perlu memasukkan kombinasi kartu yang tepat untuk mendapatkan hadiah koin. Untuk terus mendapatkan koin setiap harinya, jangan lupa untuk selalu update dengan bocoran kartu terbaru.

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai ZenCoin Daily Combo pada 9 September 2024. Apakah kamu sudah berhasil mendapatkan kombinasi kartunya? Jika sudah, selamat menikmati hadiahnya!

Jangan lupa, Bittime akan terus memberikan informasi terbaru seputar ZenCoin dan game Telegram lainnya. Pastikan kamu selalu mengikuti artikel terbaru dari Bittime agar tidak ketinggalan info penting lainnya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca