Zircuit Luncurkan Mainnet Tahap 1 dan Airdrop ZRC Season 1

2024-08-06

zircuit luncurkan mainnet dan airdrop zrc - bittime

Bittime – Zircuit luncurkan mainnet dan airdrop ZRC. Bersamaan dengan itu, Zircuit juga menyelenggarakan Festival Mainnet Zircuit, program pertama di industrinya yang memberikan hadiah token ZRC dan kesempatan memenangkan hadiah besar berdasarkan biaya gas yang dikeluarkan di jaringan Zircuit.

Artikel ini akan membahasnya secara detail. Jadi, baca hingga akhir artikel ya.

Banner 2

Hadiah Airdrop ZRC untuk Kontributor Awal

Bagi pengguna yang telah berpartisipasi dalam program staking Zircuit yang sukses besar dengan total aset staking lebih dari $2 miliar, Zircuit membuka klaim Airdrop Musim 1.

Pengguna yang telah mempertaruhkan aset mereka pada program poin Musim 1 kini dapat mengklaim token mereka.

Jaringan Zircuit yang Dinamis

Selama Tahap 1 Mainnet ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka ke Mainnet Zircuit dan berinteraksi dengan berbagai proyek dalam ekosistem Zircuit, termasuk Ambient Finance, DODO, Circuit, Zerolend, Ethena, Lynx, InstaDapp, LogX, Shoebill, dan masih banyak lagi.

Pengembang juga diundang untuk membangun aplikasi mereka di Mainnet Zircuit dan bergabung dengan ekosistem yang berkembang pesat dengan lebih dari 60 proyek.

Baca Juga: Tonstakers Luncurkan Fitur Staking

Festival Mainnet Zircuit: Dapatkan Airdrop ZRC dan Hadiah Menarik

Sebagai bagian dari peluncuran, Zircuit menyelenggarakan Festival Mainnet Zircuit. Setiap kali pengguna membayar biaya gas di Mainnet Zircuit, mereka akan mendapatkan hadiah berupa token ZRC.

Selain itu, pengguna yang berpartisipasi juga berkesempatan memenangkan hadiah lainnya, termasuk hadiah utama sebesar 100.000 ZRC.

Festival ini bertujuan untuk mendorong pengguna berinteraksi dengan jaringan dan merasakan manfaat Zircuit sambil mendapatkan token ZRC dan hadiah lainnya.

Mainnet Tahap 1 Perkenalkan Batasan Transfer Aset

Tahap 1 Mainnet ini akan memperkenalkan batasan jumlah aset yang dapat ditransfer ke setiap wallet, dengan batasan yang akan meningkat seiring berjalannya waktu. Selama tahap awal ini, pengguna hanya dapat mentransfer ETH.

Aset lainnya akan ditambahkan secara bertahap. Hal ini dilakukan untuk memastikan peluncuran Zircuit dengan keamanan terbaik dan memberikan distribusi reward ZRC yang lebih luas kepada wallet yang lebih kecil.

Baca Juga: Kapan Musk Empire (X Empaire) Listing? Cek Jadwalnya di Sini!

Klaim Token ZRC Dibuka

Pada tahap ini pula, Zircuit membuka portal klaim token ZRC untuk menghargai kontributor dan partisipan awal di jaringan. Pengguna yang memperoleh Poin Zircuit pada Musim 1 Staking Zircuit berhak untuk mengklaim token mereka.

Meskipun token tersebut dapat diklaim saat ini, namun belum dapat ditransfer hingga waktu tertentu nanti.

Untuk mempersiapkan migrasi aset di Tahap 2, di mana aset yang dipertaruhkan akan dipindahkan dari Ethereum Mainnet ke Zircuit Mainnet, Zircuit akan mulai mengumpulkan alamat wallet dari pengguna yang berniat memindahkan aset staking mereka setelah jaringan sepenuhnya beroperasi.

Banner Daftar Bittime

Keamanan dan Keuntungan Zircuit

“Peluncuran Tahap 1 Mainnet adalah pencapaian penting bagi kami. Pengembang dan pengguna kini dapat merasakan manfaat penuh dari Zircuit dan teknologi terobosan kami, keamanan tingkat sequencer.

“Selain itu, Festival Mainnet adalah mekanisme pertama di industrinya yang secara langsung memberikan penghargaan kepada pengguna aktif awal. 

Kami melihat Zircuit sebagai fondasi untuk gelombang inovasi web3 berikutnya dan kami tidak sabar untuk melihat aplikasi terdesentralisasi apa yang akan dibangun di atas Zircuit selanjutnya,” kata Martin Derka, salah satu pendiri Zircuit.

Zircuit melindungi pengguna dari peretasan melalui teknik AI otomatis bawaan yang melindungi pengguna dari eksploitasi smart contract dan aktor jahat.

Didukung oleh infrastruktur keamanan yang kuat, Zircuit menjadi pusat untuk aset yang dipertaruhkan kembali dengan keamanan tak tertandingi dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil yang unggul di industri secara native.

Zircuit adalah pusat likuiditas utama untuk aset yang dipertaruhkan kembali (ETH, BTC, LST, dan LRT) di mana pengguna menikmati jaminan keamanan dan kepercayaan yang lebih kuat.

Baca Juga: Analis Pertanyakan Pasokan 21 Juta Bitcoin (BTC), Benarkah Bisa Diubah?

Kesimpulan

Dengan peluncuran Tahap 1 Mainnet, Zircuit mengambil langkah penting dalam mewujudkan visi mereka sebagai platform terdepan dalam industri blockchain. 

Platform ini menawarkan kombinasi unik antara keamanan, skalabilitas, dan kemudahan penggunaan, menjadikannya pilihan menarik bagi pengembang dan pengguna.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Vertus Daily Combo 16 September 2024, Klaim Koin Sekarang Juga!.webp
Vertus Daily Combo 16 September 2024, Klaim Koin Sekarang Juga!

Kamu sedang mencari bocoran Vertus Daily Combo 16 September 2024? Kamu sangat beruntung karena bocoran combo untuk hari ini sudah keluar. Ini dia bocorannya!

2024-09-16Baca