5 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Cuan di Bulan Oktober, Ada XRP dan BNB

2024-09-30

5 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Cuan di Bulan Oktober, Ada XRP dan BNB

BittimeTemukan 5 altcoin terbaik yang berpotensi memberikan cuan di bulan Oktober, termasuk Ethereum, BNB, XRP, Bitcoin Cash, dan Cardano. Peluang menarik bagi para investor kripto! Simak selengkapnya dalam artikel ini.

hamster kombat listing celebration.webp

5 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Cuan

Setelah bulan September yang terkenal bermusuhan dengan mata uang kripto dan hampir tidak terpengaruh sama sekali, altcoin lain selain Bitcoin bersiap untuk mengalami bulan Oktober yang positif.

Berikut adalah 5 altcoin paling penting yang harus diperhatikan di bulan mendatang:

1. Ethereum

Dalam beberapa bulan terakhir, indikator yang berbeda telah muncul untuk kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, Ethereum (ETH). 

Meskipun data on-chain dan analisis teknis jangka pendek menunjukkan tren yang mungkin meningkat, minat investor telah berkurang karena kekhawatiran tentang penjualan tetap Ethereum Foundation dan pasokan inflasi setelah peningkatan Dencun.

2. BNB

Sejak Agustus, Binance Coin (BNB) telah mengalami tren naik yang kuat, dengan beberapa upaya untuk menembus di atas level resistensi $605. 

Perkembangan positif baru-baru ini dari pembebasan pendiri Binance, Changpeng Zhao, menambah optimisme tentang masa depan token tersebut.

3. Bitcoin Cash

Pada tahun 2024, Bitcoin Cash (BCH) mengalami tahun yang rumit setelah harganya turun drastis. Namun demikian, pergerakan harga dan indikator teknis baru-baru ini menunjukkan bahwa penembusan mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Su Zhu Luncurkan Memecoin Three Arrowz Capitel

4. XRP

Selama bertahun-tahun, XRP Ripple telah menunjukkan kinerja yang buruk, gagal menembus titik tertingginya dan tertinggal dari pasar kripto yang lebih luas. 

Namun, ada indikasi bahwa terobosan yang telah lama ditunggu-tunggu mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

XRP sedang dalam proses konvergensi pola segitiga simetris, sebuah formasi teknis yang biasanya muncul sebelum pergerakan harga yang signifikan.

5. Cardano

Setelah mengalami penurunan harga yang signifikan dari level tertingginya pada tahun 2024, Cardano (ADA) tampaknya mulai pulih. 

Penembusan level resistensi jangka panjang mungkin akan segera terjadi, menurut pengumuman baru-baru ini tentang proyek staking likuid baru dan sinyal teknis yang positif.

Untuk mengintegrasikan Cardano ke dalam keuangan terdesentralisasi, Helix Labs, proyek desentralisasi keuangan yang berbasis di Cardano, telah mengumpulkan dana sebesar $2 juta.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Simak Jawaban Tomarket Daily Combo 23 Oktober di Sini!.png
Simak Jawaban Tomarket Daily Combo 23 Oktober di Sini!

Tomarket Daily Combo 23 Oktober 2024 hadir dengan tantangan berbeda. Sudah tahu format terbarunya? Pelajari jawaban dan cara mainnya di artikel kali ini!

2024-10-22Baca