5 Memecoin Teratas yang Diramal Bikin Investor Profit di Bulan Oktober

2024-09-30

5 Memecoin Teratas yang Diramal Bikin Investor Profit di Bulan Oktober

Bittime - Temukan 5 memecoin teratas yang berpotensi mempertahankan momentum di bulan Oktober! Dengan harga yang meningkat hingga 20% sejak 23 September.

Analisis kami mencakup POPCAT, BONK, BRETT, SUNDOG, dan BOME, serta pergerakan harga dan pola yang menarik untuk setiap memecoin. 

Baca selengkapnya untuk mengetahui peluang investasi di pasar memecoin yang sedang booming!

hamster kombat listing celebration.webp

5 Memecoin Teratas yang Diramal 

Sejak 23 September, momentum telah beralih ke memecoin, dengan beberapa di antaranya tumbuh hampir 20% dalam 24 jam terakhir. 

Mari kita periksa pergerakan harga 5 memecoin tertentu yang dapat mempertahankan momentumnya di bulan Oktober:

1. POPCAT

Harga POPCAT meningkat dengan cepat sejak 5 Agustus, awalnya tertahan di dalam segitiga simetris. Namun, pada 12 September, POPCAT keluar dari segitiga tersebut dan juga merebut kembali area horizontal $0.65.

Pergerakannya sejak itu hampir stagnan, mencapai level tertinggi baru sepanjang masa pada 26 September di $1,09.

2. BONK

Harga BONK telah diperdagangkan dalam pola segitiga simetris sejak Maret, yang berulang kali divalidasi oleh garis trend resistance dan support.

BONK baru-baru ini memulai pergerakan naik saat ini dengan muncul di garis trend support segitiga pada bulan September. 

Sebelum kenaikan tersebut, ada divergensi bearish yang signifikan pada RSI dan MACD harian. Setelah itu, RSI naik di atas 50 dan MACD naik di atas 0.

3. BRETT

Harga BRETT telah turun ke dalam saluran paralel setelah mencapai harga tertinggi sepanjang masa di $0.195 pada 9 Juni. Pergerakan ke bawah menyebabkan level terendah $0.058 pada 5 Agustus. 

Setelah itu, BRETT memantul, memvalidasi garis tren support saluran dan area support horizontal pada $0.080, menciptakan sumbu bawah yang panjang.

4. SUNDOG

Analisis harga SUNDOG menunjukkan kenaikan parabola segera setelah peluncuran pada 16 Agustus. Pada 26 Agustus, pergerakan ke atas menghasilkan level tertinggi $0.33.

Pada 8 September, harga mulai meningkat di sepanjang garis trend support naik. Ini menciptakan segitiga naik dengan resistensi $0.36, yang dianggap sebagai pola bullish.

Baca Juga: Su Zhu Luncurkan Memecoin Three Arrowz Capitel

5. BOME

Harga BOME telah menurun sejak April, mencapai titik terendah sepanjang masa di $0,0052 pada 5 Agustus, menembus area support horizontal $0,0075.

Namun, harga BOME kembali stabil pada 26 September, menciptakan pola dasar ganda dan mengambil kembali area horizontal.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram