Musk Empire Daily Quest, Simak Penjelasan Ini

2024-07-25

Musk Empire Daily Quest

Bittime - Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, Musk Empire telah menghadirkan fitur baru yakni Daily Quest.

 

Artikel ini akan mengupas tuntas tentang Musk Empire Daily Quest. Mari simak dan baca selengkapnya, yuk.

Banner Daftar Bittime

Apa itu Musk Empire?

Musk Empire adalah dunia game tap to earn berbasis Telegram. Game ini terinspirasi oleh sosok terkenal Elon Musk, CEO Tesla & SpaceX dan pemilik Twitter (kini X).

 

Musk Empire mengajak para pemain untuk "menambang" Dolar Musk dengan ketukan jari mereka. Kamu juga perlu membeli peningkatan untuk mempercepat dan memperbanyak pendapatan.

 

Cek Market Kripto Hari Ini:

Apakah Musk Empire Menarik?

Saat ini, Musk Empire bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang sukses di ranah permainan Telegram. Karena, baru diluncurkan lebih dari seminggu, Musk Empire telah menarik jutaan pengguna.

 

Daya tariknya terletak pada janji airdrop token di masa depan melalui kolaborasi dengan blockchain TON, seperti yang ditawarkan oleh banyak game tap-to-earn berbasis Telegram lainnya.

 

Baca Juga Cara Beli Kripto:

Gameplay Musk Empire

Gameplay Musk Empire tidak jauh berbeda dari game tap-to-earn lainnya seperti Hamster Kombat dan Notcoin.

 

Pemain mengetuk layar untuk mendapatkan aset dalam game, dan membeli peningkatan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam memperoleh aset lebih cepat dan tanpa batas.

Musk Empire Daily Quest

Musk Empire Daily Quest

Musk Empire menambah fitur baru yakni Daily Quest. Di mana pemain bisa mendapatkan hadiah ekstra dengan menyelesaikan semua tugas harian.

 

Saat ini, pemain bisa mendapatkan hadiah lebih banyak, tidak hanya dari tugas-tugas individu, tapi juga dengan menyelesaikan semua misi harian.

Cara Berpartisipasi di Musk Empire Daily Quest

Buka bagian Misi.

Pilih tab Harian.

Selesaikan semua tugas yang ada. Semakin banyak misi yang dituntaskan, semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan. 

Cara Menambang Koin di Musk Empire

1. Tap

Cara paling mudah untuk mendapatkan MUSK adalah dengan mengetuk layar. Setiap ketukan menghasilkan sejumlah kecil koin. 

 

Walaupun terkesan sederhana, ketekunan dalam mengetuk akan membantu Anda mengumpulkan koin dengan cepat.

2. Daily Combo

Daily Combo Musk Empire menghadirkan peluang menarik untuk memaksimalkan pendapatan MUSK Anda. 

 

Setiap hari, Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas tertentu atau meningkatkan fitur game untuk mendapatkan koin bonus. Manfaatkan fitur ini sebaik mungkin untuk meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan.

3. Misi dan Tantangan

Bersiaplah untuk menjelajahi misi dan tantangan yang seru di Musk Empire! Menyelesaikan tugas-tugas ini, seperti mengikuti akun media sosial atau menyelesaikan misi dalam game, akan memberikan Anda hadiah koin tambahan. 

 

Semakin banyak misi dan tantangan yang Anda selesaikan, semakin banyak pula MUSK yang Anda dapatkan.

4. Undang Teman

Ajak teman-teman Anda untuk bergabung dengan Musk Empire melalui sistem referensi. Dengan mengundang mereka, Anda dan teman Anda akan mendapatkan koin bonus. 

 

Pengguna non-premium mendapatkan bonus 5.000 koin, sedangkan pengguna premium mendapatkan hadiah yang lebih besar, yaitu 25.000 koin. Semakin banyak teman yang Anda rekrut, semakin banyak pula koin yang Anda kumpulkan.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca