Airdrop Blum Update Roadmap Baru dan Potensinya di Masa Depan Kripto

2024-08-28

Airdrop Blum Update Roadmap Baru - Bittime

Bittime – Airdrop Blum akan dilaksanakan pada 20 September mendatang. Airdrop ini menawarkan berbagai hadiah bagi komunitas Blum dan menjadi salah satu langkah penting dalam roadmap pengembangan proyek.

Artikel ini akan membahas dengan detail mengenai update roadmap baru tentang airdrop Blum. Akan dijelaskan juga bagaimana cara klaim airdropnya dan detail hadiah yang dialokasikan oleh Blum.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir!

Banner 2

Apa yang Menarik dari Blum Crypto?

Blum Crypto menawarkan kombinasi terbaik dari dunia terpusat dan terdesentralisasi. Exchange ini memiliki likuiditas tinggi seperti bursa terpusat Binance dan ketahanan serta keamanan yang tinggi seperti DEX Uniswap, Curve, atau PancakeSwap.

Selain itu, Blum Crypto mendukung perdagangan lintas-platform dengan biaya rendah, menjadikannya menarik bagi para pedagang kripto.

Baca Juga: Market Cap Ethereum Diprediksi Bakal Salip Bitcoin

Airdrop Blum: Hadiah dan Cara Mengklaim

Airdrop Blum akan memberikan hadiah kepada pengguna yang memenuhi syarat. Terdapat hadiah mingguan sebesar $2.500 di mana anggota komunitas dapat mengalikan poin Blum mereka setiap kali mereka terlibat.

Untuk memenangkan hadiah, pengguna dapat berpartisipasi dalam diskusi dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.

Pihak Blum juga telah menjelaskan bagaimana langkah-langkah untuk bisa mengikuti event airdrop ini, seperti:

1. Cari bot Blum di Telegram lalu buat akun di sana 

2. Kerjakan seluruh task yang disediakan untuk memaksimalkan reward kamu nantinya

3. Mulailah untuk farming dan memainkan game-game yang ada

Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan reward di airdrop Blum ini dengan mengikuti beberapa tips dari komunitas.

banner staking coin.webp

Crypto All-Stars Presale: Investasi Menjanjikan

Airdrop Blum Update Roadmap Baru - Bittime

Sebagai informasi, selain airdrop Blum Crypto, investor juga tertarik dengan presale Crypto All-Stars. Proyek ini telah mengumpulkan hampir $800.000 dalam beberapa hari sejak peluncurannya.

Token asli STARS saat ini dihargai $0.0014078. Namun, harga ini diperkirakan akan naik dalam 24 jam ke depan.

Keunikan Crypto All-Stars terletak pada MemeVault-nya, yang membawa staking meme coin ke level baru.

Platform ini memiliki protokol staking terpadu bagi investor untuk menstake meme coin top seperti PEPE atau Dogecoin, sambil mendapatkan hadiah dalam STARS.

Dengan menggunakan MemeVault, investor dapat memperoleh keuntungan ganda. Selain mendapatkan hadiah STARS, mereka juga dapat menikmati potensi kenaikan harga meme coin yang mereka stake.

Analis memperkirakan STARS akan melonjak, bahkan hingga 100X, seiring dengan pemulihan pasar kripto.

Selain itu, investor dapat menstake STARS untuk mendapatkan APY yang tinggi, mencapai 1.808% saat ini. Hal ini menjelaskan mengapa lebih dari 407 juta STARS telah distake.

Dari segi keamanan, kode Crypto All-Stars telah diaudit oleh Coinsult dan SolidProof, dua perusahaan keamanan blockchain terkemuka di industri ini.

Baca Juga: Shiba Inu Bocorkan Rencana untuk Luncurkan DAO

Kesimpulan

Airdrop Blum Crypto dan presale Crypto All-Stars merupakan dua peluang investasi menarik di pasar kripto saat ini. Kedua proyek menawarkan potensi keuntungan yang besar bagi investor.

Namun, seperti semua investasi, penting untuk melakukan riset yang menyeluruh dan mempertimbangkan risiko sebelum mengambil keputusan.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca