Airdrop Crypto Hingga Desember 2024, Peluang Dapat Token Gratis!

2024-10-21

Airdrop Crypto Hingga Desember 2024

BittimeTahun 2024 menjadi salah satu tahun dengan peluang airdrop yang sangat besar. Sudah ada beberapa proyek yang meluncurkan airdrop di awal hingga pertengahan tahun ini.

Tidak hanya itu, ada beberapa airdrop yang diprediksi akan diluncurkan di semester kedua tahun ini. Apa saja airdrop crypto hingga Desember 2024? Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

join registrasi lucky draw.webp

Perkembagan Airdrop Crypto Hingga Desember 2024

Awalnya, program airdrop lebih sederhana dan hanya meminta pengguna untuk melakukan tugas-tugas sederhana, seperti membagikan postingan di media sosial atau mendaftar ke layanan tertentu. 

Namun, saat ini airdrop kripto telah berkembang menjadi lebih kompleks dan berfokus pada reward kepada para kontributor awal.

Salah satu contohnya adalah airdrop Uniswap pada tahun 2020, yang mendistribusikan token UNI senilai lebih dari $6,43 miliar kepada pengguna awal. 

Lalu, bagaimana kira-kira syarat airdrop crypto hingga Desember 2024 nanti?

Baca Juga: Syarat Eligible Airdrop Tomarket, Dapatkan Koin $TOMATO!

Daftar Airdrop Crypto Hingga Desember 2024

Nah, berikut adalah beberapa proyek yang diprediksi akan melakukan airdrop crypto hingga Desember 2024, serta cara agar dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan token gratis dari setiap proyek ini.

1. Linea

Linea adalah jaringan Layer 2 Ethereum yang menggunakan teknologi Zero-Knowledge (ZK) rollup untuk mempercepat transaksi dan mengurangi biaya. Proyek ini dikembangkan oleh Consensys, perusahaan di balik dompet MetaMask.

Linea telah menjalankan program poin bernama Linea Voyages, yaitu mengumpulkan poin dengan menggunakan DApp di ekosistem Linea. 

Poin ini bisa jadi nanti akan dikonversi menjadi token Linea melalui program airdrop crypto hingga Desember 2024.

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan airdrop Linea, kamu bisa berpartisipasi dalam Linea Voyages, menyimpan aset di platform Linea, dan menyediakan likuiditas di ekosistem Linea.

2. Berachain

Berachain adalah blockchain Layer 1 yang dibangun menggunakan kerangka kerja Beaconkit dan dirancang untuk sepenuhnya kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM). 

Proyek ini menggunakan konsensus Proof-of-Liquidity (PoL), yaitu peserta menyediakan likuiditas sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam jaringan.

Berachain saat ini menjalankan program testnet publik, yang memberi peluang bagi peserta awal untuk menerima token BERA sebagai imbalan. 

Kamu dapat meningkatkan peluang airdrop crypto hingga Desember 2024 dengan berpartisipasi dalam testnet dan program promosi media sosial Berachain.

3. Scroll

Scroll adalah zkEVM yang dirancang untuk meningkatkan skalabilitas jaringan Ethereum. Teknologi ini menggabungkan transaksi di Layer 2 dan mengirimkan hasilnya ke mainnet Ethereum menggunakan bukti keabsahan ZK.

Scroll telah mengumumkan peluncuran token SCR pada 8 Oktober 2024, dengan snapshot yang akan diambil pada 19 Oktober 2024. Sebanyak 7% dari total 1 miliar token SCR akan didistribusikan melalui airdrop Scroll pertama. 

Kamu dapat ikut serta dalam program testnet Scroll atau deposit ke platform Scroll untuk meningkatkan kelayakan airdrop crypto hingga Desember 2024.

OPS - Auto Earn.webp

4. Karak

Karak adalah platform restaking yang memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan aset yang sudah di-stake untuk tujuan keamanan di blockchain lain, mirip dengan proyek EigenLayer.

Karak menjalankan program poin, pengguna mendapatkan XP melalui restaking dan mengundang pengguna lain. XP yang terkumpul bisa jadi diubah menjadi token. 

Bagi yang ingin mendapatkan airdrop crypto hingga Desember 2024 dari Karak, kamu harus mengikuti program XP yang sedang berlangsung dan aktif mengundang pengguna baru.

5. Grass

Grass memungkinkan pengguna untuk menjual bandwidth internet yang tidak terpakai untuk keperluan pelatihan AI. 

Aplikasi ini bekerja di atas Layer 2 Solana dan memungkinkan kamu mendapatkan imbalan seperti kripto, kartu hadiah, atau PayPal.

Grass telah meluncurkan program poin yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa kelayakan airdrop di website resmi. Airdrop Grass tersedia untuk pengguna yang berpartisipasi dalam Closed Alpha dan Epoch 1-7.

Kamu bisa mendapatkan poin dengan menjalankan aplikasi Grass di latar belakang saat menggunakan internet. Poin-poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah dalam airdrop crypto hingga Desember 2024.

6. Fuel

Fuel adalah solusi Layer 2 modular untuk Ethereum yang memisahkan lapisan eksekusi dari lapisan data dan konsensus. 

Proyek ini dirancang untuk meningkatkan skalabilitas jaringan Ethereum dengan mempercepat pemrosesan transaksi.

Fuel telah mendapatkan pendanaan yang signifikan dan saat ini sedang menjalankan program testnet, yang berpotensi untuk airdrop crypto hingga Desember 2024. 

Itulah beberapa proyek kripto yang berpotensi meluncurkan airdrop crypto hingga Desember 2024. Jadi, pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dari proyek-proyek ini dan berpartisipasi dalam program-program yang ditawarkan.  

Baca Juga: deBridge Resmi Bagikan Token DBR ke 492.000 Pengguna

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Airdrop Blum.webp
Harga Token Blum Bocor, Ini Potensi Airdrop Blum yang Bisa Kamu Dapatkan!

Artikel ini akan membahas tentang airdrop Blum serta potensi keuntungan yang bisa didapatkan. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-22Baca