Airdrop Memeland: Kesempatan Dapat Token $MEME!

2024-10-22

Airdrop Memeland

BittimeAirdrop Memeland untuk token $MEME akan segera dilaksanakan. Para pengguna dan partisipan presale akan mendapatkan token secara gratis melalui airdrop ini. 

Artikel ini akan membahas hal penting seputar airdrop Memeland ini, mulai dari jadwal pelaksanaan hingga potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari airdrop ini.

join registrasi lucky draw.webp

Airdrop Memeland

Airdrop Memeland terbuka bagi beberapa kelompok pengguna, termasuk pemegang MVP, Captainz, Potatoz, serta bagi para peserta presale. 

Tidak hanya itu, airdrop Memeland ini juga memberikan kesempatan bagi pengguna Telegram untuk berpartisipasi dengan menggunakan Memeland Telegram Airdrop Bot.

Baca Juga: Memeland Siap Luncurkan Token $MEME, Ini Distribusi Tokennya!

Jadwal Airdrop Memeland

Jadwal airdrop Memeland telah dikonfirmasi akan dilaksanakan pada 3 November 2024. Airdrop ini akan terbagi menjadi beberapa tahap berdasarkan liga atau kelompok pengguna. 

Bagi para peserta presale, mereka akan diikutsertakan dalam undian berhadiah sebesar $1 juta dalam token $MEME. Selama periode airdrop, pengguna dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan lebih banyak token melalui partisipasi aktif.

Tidak hanya itu, ada berbagai mekanisme penghasilan dalam proyek Memeland yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna. Mulai dari Tap to Earn hingga staking yang bisa memberikan keuntungan lebih dari 1,000% APY. 

OPS - Auto Earn.webp

Keuntungan Airdrop Memeland

Salah satu keuntungan dari bergabung dalam airdrop Memeland adalah kesempatan untuk mendapatkan token $MEME secara gratis, sebelum token ini secara resmi terdaftar di bursa. 

Fitur menarik lainnya adalah sistem league yang diperkenalkan oleh Memeland. Kamu bisa mendaki tangga liga dengan mengumpulkan lebih banyak token dan mendapatkan hadiah yang lebih besar seiring dengan peningkatan level. 

Baca Juga: Daftar Airdrop Game Telegram Listing Akhir Oktober: X Empire hingga Tomarket

Tokenomics Memeland dan Unlock Token $MEME

Tokenomics Memeland dirancang dengan total pasokan tetap sebesar 69 miliar token. Token $MEME dibagi menjadi beberapa kategori, seperti Airdrop, Community Presale, Ecosystem Treasury, Private Sale, Contributors, Binance Launchpool, dan Advisory.

Setiap kategori memiliki jadwal unlock yang berbeda-beda, dengan persentase token yang dialokasikan untuk masing-masing kelompok. 

Sebagai contoh, 25% dari total token dialokasikan untuk airdrop, 5% akan di-unlock secara instan pada hari pertama, sementara sisanya akan dibuka secara bertahap dalam beberapa periode. 

Contoh lainnya, 11% dialokasikan untuk presale komunitas, 2.75% dari token tersebut akan di-unlock pada hari pertama, dan sisanya akan dibuka secara bertahap.

Airdrop Memeland dan Staking

Selain keuntungan dari airdrop Memeland, kamu juga bisa  meningkatkan pendapatan melalui fitur staking. Dengan menyetor token $MEME yang dimiliki ke dalam bank dalam game, pengguna bisa menikmati APY yang sangat tinggi, lebih dari 1,000%. 

Penghasilan ini berjalan setiap jam, bahkan ketika pengguna sedang tidak aktif. Artinya, staking memberikan peluang penghasilan pasif yang sangat menguntungkan bagi para pengguna yang ingin memaksimalkan potensi token $MEME.

Baca Juga: Airdrop Crypto Hingga Desember 2024, Peluang Dapat Token Gratis!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Airdrop Blum.webp
Harga Token Blum Bocor, Ini Potensi Airdrop Blum yang Bisa Kamu Dapatkan!

Artikel ini akan membahas tentang airdrop Blum serta potensi keuntungan yang bisa didapatkan. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-22Baca