Airdrop Time Farm: Jadwal Listing, TGE, dan Prediksi Harga $SECOND

2024-10-20

Airdrop Time Farm Jadwal Listing, TGE, dan Prediksi Harga $SECOND

Bittime - Time Farm menjadi game Telegram yang cukup diminati oleh banyak pengguna Telegram.

Ketika artikel ini ditulis, jumlah pemain Time Farm yang tercatat ada 15,1 juta pemain, sehingga menempatkan Time Farm sebagai salah satu game Telegram dengan pertumbuhan signifikan.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai airdrop Time Farm, jadwal listing, TGE, dan prediksi harga $SECOND.

join registrasi lucky draw.webp

Berkenalan dengan Time Farm

Time Farm adalah sebuah game Telegram yang mengusung konsep waktu dalam tema serta mekanisme permainannya.

Konsep waktu yang diusung game Telegram Time Farm bisa dilihat dari logo permainan yang terinspirasi dari jam pasir, nama tokennya $SECOND, serta adanya task-task berupa pertanyaan seputar peristiwa crypto yang telah terjadi.

Berdasarkan roadmap Time Farm yang dirilis pada channel Telegram Time Farm, tahap airdrop token $SECOND dari Time Farm akan dilaksanakan pada Q4 2024, sekitar bulan November atau Desember.

Seputar Airdrop Time Farm

airdrop time farm

Airdrop game Time Farm menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas, dengan banyak pemain antusias berpartisipasi dalam aktivitas harian seperti farming, referral, serta menyelesaikan kuis untuk mendapatkan token $SECOND. 

Walaupun tanggal resmi pencatatan Time Farm belum dipastikan, rumor yang beredar menyebutkan bahwa pencatatan koin Time Farm mungkin terjadi pada November 2024, meskipun ada spekulasi yang menyebutkan bisa terjadi di akhir Oktober atau paling lambat Desember.

Baca Juga: Ini Time Farm Roadmap untuk Token $SECOND dan $TIME

Tanggal pencatatan airdrop Time Farm tetap menjadi salah satu acara paling dinantikan dalam peta jalan Time Farm, sementara para pemain terus antusias menjalankan tugas harian. 

Meskipun ada sedikit kekecewaan karena belum adanya kejelasan mengenai tanggal tersebut, semangat komunitas tetap tinggi. 

OPS - Auto Earn.webp

Prediksi Harga Token $SECOND dari Time Farm

Menjelang Time Generation Event (TGE) Time Farm, sejumlah analis crypto memperkirakan peningkatan permintaan untuk token $SECOND. 

Hal ini diperkirakan akan mendorong kenaikan harga token tersebut. 

Berdasarkan analisis yang beredar, harga token $SECOND diprediksi bisa mencapai kisaran antara $0,015 hingga $0,02 pada pertengahan tahun 2025. 

Prediksi tersebut didukung oleh keunggulan platform Time Farm, seperti fitur staking, hadiah NFT, dan program pembakaran token yang terus berlangsung.

Perlu dicatat bahwa ulasan mengenai harga token $SECOND pada artikel ini sebatas prediksi yang dikutip dan diolah dari website Coin Gabbar. 

Harga token $SECOND sendiri dapat berubah tergantung pada berbagai faktor pasar dan dinamika dalam ekosistem kripto, sehingga kamu perlu mempertimbangkan berbagai risiko sebelum membuat keputusan investasi.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Harga Ethereum di Tahun 2025 Bisa Tembus Berapa? Ini Prediksi Koin ETH
Harga Ethereum di Tahun 2025 Bisa Tembus Berapa? Ini Prediksi Koin ETH

Prediksi harga Ethereum 2025, berdasarkan analisis gelombang ETH diperkirakan mencapai $3,350 pada akhir tahun 2025 dan potensi kenaikan hingga $27,000

2024-10-22Baca