Berapa Harga HMSTR (Hamster Kombat) yang Bakal Listing di Binance?

2024-08-07

Berapa Harga HMSTR (Hamster Kombat) yang Bakal Listing di Binance?

Bittime - Untuk menjawab pertanyaan berapa harga HMSTR (Hamster Kombat) yang bakal listing di Binance, simak hingga tuntas artikel ini.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Hamster Kombat Dikabarkan Listing di Binance

Hamster Kombat dikabarkan akan segera listing di Binance. Meski kabar tersebut semakin menguat, namun belum ada pencatatan resmi.

Namun, kabar tersebut semakin membuat heboh seiring melekatnya potensi pencatatan token Hamster Kombat (HMSTR) di bursa kripto terbesar, Binance.

Baca Juga: Capaian Hamster Kombat Terupdate

Banner 2

Prediksi Distribusi Koin HMSTR

Salah satu faktor kunci yang membuat Hamster Kombat begitu menarik bagi investor adalah strategi distribusi koin yang transparan dan adil.

Sebanyak 60% dari total pasokan token dikabarkan akan dialokasikan langsung kepada para pemain melalui mekanisme airdrop.

Apa Tujuan Distribusi Koin HMSTR?

Langkah ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada komunitas yang telah aktif berkontribusi dalam pengembangan game.

Sisanya akan digunakan untuk mendukung pengembangan game lebih lanjut, meningkatkan likuiditas pasar, serta memberikan insentif bagi tim pengembang.

banner staking coin.webp

Berapa Harga HMSTR (Hamster Kombat) yang Bakal Listing Binance?

Per tanggal 20 Juli 2024, harga satu koin Hamster Kombat (HMSTR) diprediksi mencapai $0,000304. 

Angka ini mungkin terbilang kecil, namun potensi pertumbuhannya sangat besar. 

Seperti contoh senilai 700.000 koin HMSTR, maka total nilai aset kripto akan mencapai sekitar Rp 3.300.000 (dengan asumsi kurs Rp 16.107/USD).

Baca Juga: 3 Kartu Daily Combo Hamster Kombat 6 Agustus 2024!

Staking Meme Coin di Bittime

Apa itu Airdrop Hamster Kombat dan Mengapa Penting?

Hamster Kombat tercatat ada dua airdrop besar yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah jumlah koin HMSTR Anda secara gratis.

Airdrop Pertama Hamster Kombat

Setiap pengguna yang berhasil mendaftar di situs resmi Hamster Kombat akan mendapatkan 100 juta koin HMSTR secara gratis.

Airdrop Kedua Hamster Kombat

Pengguna aktif yang rajin menyelesaikan misi harian dan mingguan akan mendapatkan tambahan 50 juta koin HMSTR.

Dengan memanfaatkan kedua airdrop ini, Anda dapat meningkatkan jumlah koin HMSTR Anda tanpa harus mengeluarkan modal tambahan.

Banner Blog.webp

Apa yang Membuat Hamster Kombat Layak Dipertimbangkan?

Selain potensi keuntungan dari kenaikan harga koin dan program airdrop, ada beberapa alasan lain mengapa Hamster Kombat layak dipertimbangkan sebagai investasi:

Konsep Game yang Menarik

Hamster Kombat menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan menghibur sambil memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan finansial.

Komunitas yang Solid

Proyek ini didukung oleh komunitas yang sangat aktif dan antusias. Hal ini menunjukkan bahwa Hamster Kombat memiliki basis penggemar yang kuat.

Potensi Koin HMSTR Listing di Binance

Listing di bursa kripto terbesar seperti Binance akan memberikan likuiditas yang lebih tinggi dan meningkatkan visibilitas koin HMSTR.

Banner Daftar Bittime

Skema Pendaftaran Akun Hamster Kombat

Daftar di Situs Resmi

Kunjungi situs resmi Hamster Kombat dan daftarkan akun Anda.

Ikuti Airdrop Hamster Kombat

Lengkapi persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan airdrop 100 juta HMSTR.

Aktif Bermain Hamster Kombat

Selalu aktif bermain dan selesaikan misi harian dan mingguan untuk mendapatkan airdrop tambahan.

Ajak Teman

Undang teman Anda untuk bergabung dan dapatkan bonus tambahan.

Banner 2

Kesimpulan

Hamster Kombat merupakan salah satu proyek kripto yang patut diperhatikan. Dengan konsep yang unik, potensi keuntungan yang besar, dan dukungan komunitas yang solid, Hamster Kombat memiliki prospek yang cerah di masa depan.

Tambahan informasi, kunjungi seluruh berita mengenai Hamster Kombat di laman blog Bittime. Terimakasih!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. 

Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. 

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis di ZenCoin Daily Combo 20 September 2024.png
Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis di ZenCoin Daily Combo 20 September 2024

Temukan cara mudah klaim koin gratis melalui ZenCoin Daily Combo 20 September 2024. Ikuti langkah-langkahnya dan nikmati keuntungan tambahan dari event ZenCoin.

2024-09-20Baca