Cros World Listing di Gaet.io Besok dan Peluang Airdrop $CROS!

2024-10-22

Cros World Listing

BittimeCros World akan meluncurkan token $CROS pada  23 Oktober 2024. Di hari yang sama, token $CROS dari Cros World listing di Gate.io

Tidak hanya itu, Cros World juga akan mengadakan airdrop $CROS yang akan berlangsung di Bitget Launchpool. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

join registrasi lucky draw.webp

Cros World Listing di Gate.io

Pada tanggal 23 Oktober 2024, tepatnya pukul 18:00 WIB, token $CROS dari Cros World listing di Gate.io dengan pairing USDT. 

Cros World adalah proyek yang fokus pada iklan dalam game menggunakan teknologi Ethereum Layer 2 dan AI. 

Proyek ini bertujuan untuk menghubungkan pengiklan, pengembang, dan lebih dari 3 miliar pemain di seluruh dunia dengan cara yang efisien dan tidak mengganggu pengalaman bermain.

Baca Juga: Memeland Siap Luncurkan Token $MEME, Ini Distribusi Tokennya!

Cros World Listing dan Airdrop $CROS

Selain Cros World listing di Gate.io, proyek ini juga telah mengumumkan airdrop $CROS yang akan dilangsungkan di Bitget Launchpool. Airdrop ini telah dimulai dari tanggal 21 Oktober 2024 dan akan berlangsung hingga 29 Oktober 2024. 

Pengguna yang memenuhi syarat dapat berpartisipasi dengan mengunci token BGB dan USDT di Bitget Launchpool. Total 11.666.700 token $CROS akan didistribusikan pada airdrop $CROS ini.

OPS - Auto Earn.webp

Cros World Listing, Potensi Iklan dalam Game

Dengan memanfaatkan teknologi DePIN, Cros World memungkinkan integrasi iklan yang tidak mengganggu dalam gameplay pada perangkat mobile, PC, konsol, dan metaverse gaming. 

Hal ini memberikan peluang bagi para pengembang untuk memonetisasi game tanpa mengorbankan pengalaman pengguna. Sementara itu, pengiklan dapat menjangkau audiens global yang besar dengan cara yang lebih halus dan efektif.

Banyak investor percaya bahwa teknologi yang dihadirkan oleh Cros World akan memiliki dampak besar pada industri gaming dan periklanan digital. Dengan lebih dari 3 miliar pemain di seluruh dunia, potensi Cros World sangat besar.

Baca Juga: Airdrop Crypto Hingga Desember 2024, Peluang Dapat Token Gratis!

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram