Daftar Memecoin Teratas di Jaringan Ethereum

2024-07-12

Daftar Memecoin Teratas di Jaringan Ethereum

BittimeTemukan daftar memecoin teratas di jaringan Ethereum, termasuk Turbo, Pepe, Floki, dan Apu Apustaja. Investor memantau koin meme ini menjelang persetujuan ETF Ethereum yang bisa mempengaruhi harga ETH.

Banner 1

Daftar Memecoin Teratas di Jaringan Ethereum

Investor sedang mencari koin meme Ethereum untuk diinvestasikan karena hype tentang ETH ETF. Prediksi harga Ethereum menunjukkan bahwa berita ETF belum diambil dalam pertimbangan. 

Banner 2

Setelah persetujuan ETF-nya, ETH tampaknya mengikuti tren Bitcoin juga. Setelah berita ETF-nya, harga BTC turun menjadi $73,000. Berikut daftar memecoin teratas di jaringan Ethereum:

1. Turbo (TURBO)

Turbo adalah koin pertama aset kripto dengan skrip AI yang meme. Token, yang diluncurkan di blockchain Ethereum, hanya perlu dibuat dengan anggaran $69 dengan mengikuti panduan dari ChatGPT OpenAI. 

Komunitas kemudian membantu dengan memberikan dana awal yang diperlukan untuk meluncurkan proyek, karena anggaran $69 awal tidak cukup. Akibatnya, Turbo adalah token komunitas yang menggunakan koin meme dan cerita AI.

2. Pepe (PEPE)

Sebelum menjadi populer dengan cepat, Pepe hanyalah salah satu dari banyak koin meme Ethereum raksasa di daftar teratas. Koin meme ini terinspirasi oleh Pepe the Frog, meme internet yang dibuat oleh Matt Furie. 

Banner 3

Furie juga menciptakan koin meme lain di rantai Ethereum, seperti Fofar, Landwolf, Bird-Dog, dan Andy (ETH). Selain itu, koin meme ini mungkin melonjak seiring dengan PEPE.

3. Floki (FLOKI)

Ketika popularitas Shiba Inu meningkat, Elon Musk membuat koin Floki, yang telah ada selama tiga tahun. Namun, sejak itu, dari sekadar koin meme menjadi merek terkenal di seluruh dunia. Lebih dari 480,000 pemegang bergabung dengan Floki dan bekerja sama dengan perusahaan blockchain populer, protokol desentralisasi, dan klub olahraga.

4. Apu Apustaja

Koin meme terbaru di blockchain Ethereum adalah Apu Apustaja. Ini menjadi terkenal dengan cepat di platform obrolan anonim 4Chan dan mencapai kapitalisasi pasar $28 juta. Namun, pengembang mulai meninggalkan kepemilikan dan akhirnya menurunkan proyek ke titik terendahnya. Karena itu, komunitas mengambil alih proyek, yang pada tanggal 21 Mei mencapai kapitalisasi pasar tertinggi sepanjang masa sebesar $311 juta.

Kesimpulan

Investor terus memperhatikan memecoin di jaringan Ethereum, terutama karena diperkirakan akan ada persetujuan ETF Ethereum yang dapat memengaruhi harga ETH. Beberapa memecoin terkenal di jaringan ini adalah Apu Apustaja, Turbo (TURBO), Pepe (PEPE), dan Floki (FLOKI). Turbo dibuat dengan dukungan komunitas dan AI, menjadikannya token komunitas yang unik. 

Selain koin meme lain yang dibuat oleh Matt Furie, Pepe, yang terinspirasi dari meme Pepe the Frog, telah berkembang menjadi merek global yang memiliki banyak pemegang. Meskipun sempat mengalami penurunan yang signifikan, Apu Apustaja berhasil bangkit berkat dukungan komunitas. Dengan kekuatan komunitas yang kuat, keberhasilan memecoin ini menunjukkan potensi besar dalam tren koin meme di jaringan Ethereum.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca