DOGS Coin Listing, Inilah Berbagai Informasi Pentingnya, Mulai dari Harga DOGS Hingga Airdrop

2024-08-17

DOGS coin listing

Bittime - DOGS Coin Listing, inilah berbagai informasi pentingnya, mulai dari harga DOGS hingga airdrop DOGS.

Animo terhadap game Telegram Dogs sedang memuncak, sebab muncul kabar bahwa dalam waktu dekat token asli Dogs ($DOGS) akan resmi listing di berbagai crypto exchange.

Di Indonesia sendiri, Bittime dikabarkan menjadi aplikasi crypto pertama di Indonesia yang akan listing $DOGS melalui rilis pada 15 Agustus 2024 tempo hari.

Banner Daftar Bittime

Apa itu Token $DOGS dan Berapa Harga DOGS?

Sebelum mengulas DOGS coin listing, mari pahami apa itu token $DOGS. 

Token $DOGS adalah token yang diciptakan oleh Dogs. Token $DOGS tersebut kemudian yang menjadi reward bagi pengguna bot Dogs.

Reward berupa token $DOGS diperuntukkan bagi anggota komunitas Dogs yang memang memenuhi syarat, salah satunya Dogs akan menghitung secara otomatis berapa lama pengguna memiliki akun Telegram, dan berdasarkan hal tersebut Dogs akan menentukan berapa $DOGS yang berhak diterima pengguna

Pada saat artikel ini ditulis, 17 Agustus 2024, harga 1 $DOGS adalah senilai IDR 27,71. Angka tersebut jelas masih terbilang kecil, bisa jadi karena DOGS masih berada dlaam fase pre-market.

Apabila sudah resmi listing, harga Dogs yang saat ini hanya IDR 27,71 bisa jadi akan naik secara signifikan. 

Baca Juga: Fix, 20 Agustus DOGS Listing di 7 Exchange ini!

Perihal Airdrop DOGS

Dogs pertama kali diluncurkan pada 9 Juli 2024, dan secara ajaib menjadi proyek crypto terpopuler yang berbasis Telegram.

Dalam satu minggu pertama peluncuran saja, Dogs berhasil menarik lebih dari 1 juta pengguna awal.

Besarnya animo terhadap Dogs juga didorong karena faktor distribusi airdrop Dogs dengan cara yang memikat.

Staking Meme Coin di Bittime

Distribusi Airdrop DOGS

Sebelum DOGS coin listing, DOGS akan melakukan distribusi airdrop terlebih dahulu.

Pengguna bot Dogs akan mendapatkan distribusi airdrop Dogs secara gratis dengan beberapa penilaian yang di antaranya adalah:

1. Semakin lama pengguna Dogs memiliki akun Telegram, maka semakin besar token DOGS yang diterima
2. Semakin tinggi aktivitas pengguna Dogs dalam mengoperasikan aplikasi Telegram, maka pengguna berhak mendapat token DOGS. Teknis ini diterapkan untuk menghindari penipuan dalam mendapatkan imbalan.
3. Pengguna Dogs yang berlangganan Telegram Premium akan meraup bonus sebesar 300 token DOGS.
4. Pengguna Dogs yang termasuk pengguna awal dan secara aktif memberikan kontribusi pada platform akan memperoleh lencana khusus (status OG / badge OG) dan juga bonus koin DOGS yang lebih banyak. 

Sebelum kamu melakukan claim DOGS dari airdrop DOGS yang kamu dapatkan, pastikan kamu sudah melakukan connect wallet Dogs terlebih dahulu.

Kapan DOGS Coin Listing?

dogs listing
Sumber: https://www.cryptotimes.io/

Rencananya, DOGS coin akan listing pada platform exchange secara resmi pada 20 Agustus 2024.

Saat ini, terdapat beberapa exchange yang telah menyusun agenda untuk melisting DOGS coin pada 20 Agustus 2024, di antaranya adalah:

1. Bittime
2. Gate io
3. Bitget
4. OKX
5. Kucoin
6. Superex
7. OrangeX
8. Bybit
9. LBank

Selain sembilan exchange di atas, masih terdapat beberapa exchange yang berniat untuk melakukan DOGS coin listing, salah satunya adalah Binance.

cara trading di bittime

Berkenalan dengan Dogs (DOGS)

Dogs adalah sebuah bot di Telegram yang dirancang dengan konsep meme coin, memungkinkan pemain mendapatkan token $DOGS tanpa harus melakukan farming.

Perolehan token di Dogs tidak didasarkan pada aktivitas bermain game seperti tap-to-earn layaknya di Notcoin, Hamster Kombat, maupun Memefi, tetapi berdasarkan berapa lama pemain memiliki akun Telegram, dan seberapa aktif pemain di komunitas.

Pendekatan unik dari Dogs tersebut akhirnya menuntut pemainnya untuk benar-benar menjadi bagian komunitas Dogs, dan memberikan kontribusi berupa aktivitas partisipasi yang tinggi.

Mengingat konsep dasar Dogs yang mengusung prinsip meme coin, bisa dikatakan bahwa kampanye yang diusung Dogs selaras dengan karakter meme coin pada umumnya yang memang menggantungkan hidup dari basis komunitas.

Namun, pada kasus Dogs, komunitas dikembangkan secara terpusat di Telegram, sehingga tidak salah jika pengembang Dogs menyatakan bahwa Dogs adalah meme coin asli Telegram.

Baca Juga: DOGS Telegram, Cara Klaim Airdrop dan Koinnya

Komunitas Dogs di Telegram

Dogs dikembangkan di jaringan TON, dan terintegrasi Telegram dengan baik

Hingga saat artikel ini ditulis, komunitas Dogs di Telegram telah memiliki 15,8 juta anggota. Sementara bot Dogs di Telegram dijalankan oleh 55 juta pengguna Telegram setiap bulannya.

Bermodalkan keanggotaan komunitas Dogs yang sedemikian besar, serta tingkat partisipasi di dalam bot Dogs yang begitu tinggi, tidak mengherankan apabila Dogs menggeser tren game Telegram berbasis tap to earn.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca