Fitur Withdraw DOGS Telah Dibuka, Trading On-Chain Mulai Hari Ini Pukul 19.00!

2024-08-26

Fitur Withdraw DOGS

BittimeFitur withdraw DOGS kini telah dibuka untuk transaksi on-chain. Para pengguna sudah dapat mengakses aplikasi resmi DOGS untuk mulai mengeklaim dan menarik token secara langsung melalui jaringan blockchain.

Banner 2

Fitur Withdraw DOGS On-Chain  

Fitur withdraw DOGS on-chain memungkinkan pengguna untuk memindahkan token mereka ke dompet pribadi yang mendukung transaksi blockchain. 

Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak lagi terbatas hanya pada CEX untuk mengakses dan memperdagangkan token DOGS. 

Sekarang, pengguna bisa lebih leluasa melakukan transaksi secara langsung melalui jaringan blockchain, yang lebih transparan dan terdesentralisasi.

Baca Juga: Dogs Bekukan Akun yang Gunakan Bot untuk Airdrop DOGS

Trading DOGS di CEX dan On-Chain

Selain membuka fitur withdraw DOGS on-chain, Dogs juga mengumumkan bahwa trading token DOGS di CEX dan melalui jaringan on-chain akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Artinya, para pengguna masih memiliki waktu untuk melakukan penarikan on-chain sebelum perdagangan dimulai.

Ini merupakan strategi yang baik untuk memastikan bahwa semua pengguna memiliki akses yang adil terhadap token DOGS, baik untuk keperluan withdraw maupun trading. 

airdrop dogs bittime.webp

Proses Klaim Token DOGS 

Dogs juga mengumumkan bahwa proses klaim token DOGS akan dilakukan secara bertahap. Pengguna yang belum melihat tombol klaim di aplikasi mereka disarankan untuk memeriksa kembali aplikasi tersebut setelah 15 menit. 

Dengan begitu, Dogs dapat meminimalkan risiko gangguan pada server atau potensi masalah lain yang mungkin timbul jika terlalu banyak pengguna mencoba mengakses fitur ini secara bersamaan.

Baca Juga: Listing DOGS di Bittime, Ada Event Airdrop DOGS Hadiah Rp20 Juta!

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca