Hamster Kombat Listing di Bybit untuk Pre-Market Trading!

2024-07-11

Hamster Kombat Listing di Bybit untuk Pre-Market Trading!.webp

BittimeKoin Hamster Kombat listing di bursa kripto Bybit. Koin HMSTR diperdagangkan lebih awal (pre-market) di bursa kripto tersebut. Ini artinya, para pengguna bisa mengamankan token Hamster Kombat sebelum token tersebut resmi diluncurkan di bursa.

Banner 1

Bybit resmi mengumumkan kehadiran koin ini di platform Bybit Pre-Market Trading pada 8 Juli 2024. Platform ini dirancang khusus untuk perdagangan token baru sebelum listing resmi. 

Melalui platform ini, pembeli dan penjual bisa saling bernegosiasi harga dan melakukan transaksi dengan harga yang telah disepakati sebelumnya.

Tanggal Listing Hamster Kombat

Tanggal listing Hamster Kombat di platform Bybit Pre-Market Trading dimulai pada 8 Juli 2024 pukul 10:00 AM UTC. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal penyerahan token akan diumumkan menyusul.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Bybit melihat penambahan token HMSTR di platform pre-market sebagai "langkah maju yang signifikan." Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan token ini sebelum token tersebut bisa diperdagangkan secara bebas. Bybit menambahkan:

"Akses eksklusif ini memungkinkan pengguna untuk mengamankan token HMSTR lebih dulu dan menentukan harga beli atau jual mereka sejak dini. Ini merupakan terobosan terbaru yang kami tawarkan dalam layanan perdagangan kami."

Akankah Perdagangan Awal Mempengaruhi Harga Listing HMSTR?

Meskipun HMSTR saat ini sudah bisa diperdagangkan di Bybit Pre-Market Trading, belum ada kepastian kapan token Hamster Kombat ini akan bisa diperdagangkan secara reguler.

"Meskipun perdagangan awal mungkin mencerminkan ekspektasi pasar, harga listing resmi sendiri dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor lain," jelas Bybit di situs web mereka tentang perdagangan awal. 

"Perlu dicatat bahwa harga pre-market dan harga listing resmi pada akhirnya ditentukan oleh pasar dan tidak selalu ada korelasi langsung antara keduanya."

Menurut data dari Bybit Pre-Market Trading, harga pre-market HMSTR saat ini berada di kisaran Rp 16,2 (sekitar $0,001) hingga Rp 16.200 (sekitar $1) dengan patokan Tether (USDT).

Banner 2

Hamster Kombat: Game Telegram Viral

Hamster Kombat adalah game "tap-to-earn" atau clicker yang berbasis di aplikasi Telegram. Di dalam game ini, pemain berperan sebagai CEO yang menjalankan bursa kripto virtual. 

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, game ini telah memecahkan rekor dalam hal keterlibatan pemain. Pencipta Hamster Kombat mengklaim bahwa game ini menjadi aplikasi tercepat ketiga dalam sejarah yang berhasil mencapai 150 juta pengguna.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Hamster Kombat Ikuti Jejak Notcoin?

Peluncuran Hamster Kombat mengingatkan kita pada kesuksesan game clicker Telegram lainnya, Notcoin (NOT) beserta tokennya. Saat listing resmi pada pertengahan Mei 2024, Notcoin sudah memiliki 11,5 juta pemegang token.

Sama seperti HMSTR, Notcoin juga sempat terdaftar di Bybit Pre-Market Trading. Menurut platform tersebut, harga pre-market terakhir Notcoin adalah Rp 94,4 (sekitar $0,0059).

Setelah memulai perdagangan sekitar Rp 112,2 (sekitar $0,007) pada 16 Mei, harga Notcoin melonjak hingga menyentuh Rp 324 (sekitar $0,02) pada 1 Juni menurut data dari CoinGecko. 

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Saat artikel ini ditulis, NOT diperdagangkan di harga Rp 258 (sekitar $0,01599), bergerak stagnan dalam 30 hari terakhir tetapi naik sekitar 33,5% dalam 7 hari terakhir.

Dengan dibukanya arena perdagangan awal untuk Koin Hamster Kombat, para pengguna yang tertarik dengan game ini bisa mengamankan token tersebut lebih dulu dan berpotensi meraih keuntungan saat token tersebut resmi diluncurkan nanti. 

Namun perlu diingat, harga pre-market tidak selalu mempengaruhi harga listing resmi dan harga token bisa fluktuatif.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca