HoldCoin Free Reclaim Code 19 Oktober Terbaru Ada Disini

2024-10-19

HoldCoin Free Reclaim Code 19 Oktober

Bittime - Game Telegram yang dimainkan dengan mekanisme menekan layar, HoldCoin, telah mengupdate task HoldCoin free reclaim.

HoldCoin Free Reclaim merupakan task yang diberikan HoldCoin agar para pemain mempunyai kesempatan lebih banyak dalam memperoleh diamond HoldCoin.

Lalu, apa kode yang tepat untuk HoldCoin free reclaim code 19 Oktober 2024? Baca jawabannya di sini.

join registrasi lucky draw.webp

Jawaban HoldCoin Free Reclaim Code 19 Oktober

Apabila kamu memberikan jawaban yang tepat untuk task HoldCoin free reclaim, maka kamu bisa memperoleh kesempatan melakukan klaim diamond sebanyak lima kali.

Menariknya, setiap klaim yang kamu lakukan, kamu tidak akan tahu berapa jumlah diamond yang akan kamu dapat. 

Adapun jawaban HoldCoin free reclaim code 19 Oktober 2024 adalah: EUGENE

HoldCoin Free Reclaim Code 19 Oktober Terbaru Ada Disini.jpg

Masukkan jawaban EUGENE pada kolom jawaban yang disediakan HoldCoin, lalu dapatkan kesempatan klaim diamond sebanyak 5x.

Ketika melakukan klaim diamond nanti, kamu bisa saja mendapatkan ribuan ratusan atau bahkan ribuan diamond.

OPS - Auto Earn.webp

Cara Menjawab HoldCoin Free Reclaim

Apabila kamu masih baru dalam memainkan game Telegram HoldCoin, sehingga belum tahu betul cara menjawab HoldCoin free reclaim code 19 Oktober, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Telegram
2. Cari bot game ‘HoldCoin’ di kolom pencarian atau cari di riwayat obrolan
3. Klik bot game ‘HoldCoin’ untuk masuk ke ruang chat bot
4. Klik Play Now, selanjutnya kamu akan masuk ke dalam tampilan game
6. Kemudian klik menu Park di menu bagian bawah
7. Lalu klik ‘Diamond Reclaim’
8. Terakhir, klik pada banner hijau bertuliskan ‘Enter CODE to get free reclaim’.
9. Masukkan code yang diminta HoldCoin

Kamu bisa langsung mendapatkan jawaban yang tepat tanpa harus menonton video Youtube untuk menjawab HoldCoin free reclaim dengan membaca artikel tentang HoldCoin free reclaim di blog Bittime

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara bermain HoldCoin

Namun, jika kamu ingin mendapatkan jawaban HoldCoin free reclaim sesuai alur, maka kamu harus menyisihkan waktu untuk menonton video Youtube yang telah disediakan agar mendapatkan petunjuk jawaban.

Demikian pembahasan mengenai HoldCoin free reclaim code 19 Oktober terbaru. Terus ikuti blog Bittime untuk mendapatkan update terbaru seputar game Telegram dan juga kabar crypto paling update. Selamat mencoba.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime