Holder Koin X Empire Bakal Dapat Hadiah dari Hrum Total 100 Miliar Token

2024-10-21

Holder Koin X Empire Bakal Dapat Hadiah dari Hrum

Bittime - Kerjasama strategis antara X Empire dengan Hrum menghasilkan sebuah inisiatif yang menarik, yakni tantangan bagi holder koin X Empire.

Apabila pemain X Empire memutuskan menjadi holder koin X Empire, maka pemain-pemain X Empire yang terpilih akan mendapatkan distribusi hadiah dari Hrum dengan total 100 miliar token.

Jumlah yang besar tersebut tentu menarik minat para pemain X Empire yang mendapatkan distribusi token $X untuk melakukan aksi hold.

join registrasi lucky draw.webp

Kolaborasi Strategis X Empire dengan Hrum

X Empire secara resmi telah menjalin kerja sama strategis dengan Hrum, sebuah platform game Telegram yang berfokus pada penambahan wawasan dan keberuntungan.

Hrum saat ini bisa dibilang memiliki salah satu komunitas paling loyal dan ramah di dunia. 

Kemitraan antara X Empire dengan game Hrum akan berfokus pada pendalaman proyek bersama untuk memanfaatkan potensi komunitas Hrum yang aktif dan dinamis.

Melalui kolaborasi tersebut, X Empire berencana mendalami berbagai aspek permainan Hrum, termasuk bagaimana para pemain mendapatkan token $HRUM. 

Baca Juga: Cek Harga X Empire X/IDR Hari Ini

Untuk saat ini, pemain Hrum dapat memperoleh token $HRUM dengan cara yang sederhana, seperti masuk setiap hari untuk membuka kue keberuntungan dan mengklaim hadiah. 

Selain itu, token $HRUM bisa didapatkan dengan mengumpulkan hadiah harian, mengundang teman, dan menyelesaikan tugas-tugas yang menyenangkan.

Pertimbangan Kolaborasi X Empire & Hrum

Holder Koin X Empire

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung dan memperkuat komunitas Hrum, yang dikenal karena selalu aktif dengan task menarik dan kreatif. 

Task-task dari Hrum sering kali unik dan menghibur, memberikan kesempatan kepada semua anggota komunitas untuk berpartisipasi dan menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan.

Baca Juga: Fase Chill X Empire Resmi Berakhir, Waktunya Airdrop

Holder Koin X Empire Bakal Dapat Hadiah Hrum

Mengutip dari pengumuman yang disampaikan X Empire melalui akun channel Telegram mereka, terdapat informasi bahwa jalinan kerjasama X Empire dengan Hrum akan menghasilkan suatu potensi yang menarik.

X Empire telah membuka kesempatan menarik bagi para pemegang token $X dengan mengumumkan alokasi hadiah khusus dari Hrum.

Sebagai bagian dari kemitraan strategis ini, Hrum mengalokasikan 100.000.000.000 token $HRUM sebagai reward bagi mereka yang memegang token $X. 

Program holder koin Z Empire bakal dapat hadiah dari Hrum bertujuan untuk memberikan insentif kepada komunitas X Empire agar mereka tetap berkomitmen dalam mendukung ekosistem tersebut.

OPS - Auto Earn.webp

Teknis Hold Token $X

Para pemegang token $X yang menyimpan token mereka selama lebih dari 30 hari akan menerima persentase tambahan dari Hrum Airdrop. 

Bermodal ketentuan tersebut, semakin lama para holder menyimpan $X, semakin besar pula kesempatan mereka mendapatkan bagian dari reward pool sebesar 10% dari total pasokan token Hrum, yang setara dengan 100.000.000.000 $HRUM.

Baca Juga: Masa Depan X Empire Setelah Fase Chill Berakhir

Program reward ini menunjukkan keyakinan X Empire dan Hrum terhadap potensi besar permainan kue keberuntungan ini. 

Menghadirkan insentif yang menarik, pemegang token $X didorong untuk ikut serta dalam ekosistem Hrum yang berkembang, sekaligus memperoleh keuntungan tambahan dari keikutsertaan mereka.

Catatan Akhir

Proyek X Empire memang telah berakhir, namun proyek Hrum masih dalam perjalanan.

Apabila kamu terlanjur melewatkan game X Empire, kamu masih punya kesempatan untuk memainkan game Hrum.

Dapatkan segala informasi terbaru seputar Hrum dan game Telegram lainnya hanya di blog Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Syarat Eligible Tomarket Airdrop, Minimal Rank Bronze.webp
Syarat Eligible Tomarket Airdrop, Minimal Rank Bronze

Tomarket mengumumkan syarat untuk mengikuti airdrop mereka. Menariknya, hanya pengguna dengan peringkat minimal Bronze yang akan memenuhi syarat. Simak ulasannya!

2024-10-22Baca