Integrasi SUI Blockchain dengan Zero Hash

2024-07-12

Integrasi SUI Blockchain dengan Zero Hash

BittimeTemukan bagaimana integrasi SUI Blockchain dengan Zero Hash memperluas ekosistem kripto global. Dukungan hingga 297.000 transaksi per detik dengan penyelesaian hampir instan. SUI Blockchain memungkinkan kontrak pintar yang canggih dan aman menggunakan bahasa pemrograman Move.

Banner 1

Integrasi SUI Blockchain dengan Zero Hash

Zero Hash, platform terkemuka untuk infrastruktur kripto dan stablecoin, hari ini mengumumkan bahwa pelanggannya kini dapat mengaktifkan token SUI dari Sui, blockchain Lapisan 1, di yurisdiksi yang diizinkan. Sui dibuat untuk memberikan skalabilitas, keamanan, dan kecepatan yang tak tertandingi. 

Banner 2

Ini mendukung hingga 297.000 transaksi per detik dan menyelesaikan transaksi hampir instan. Sui memungkinkan pengembang membuat kontrak pintar yang canggih dan aman dengan menggunakan bahasa pemrograman Move yang inventif. Sui Blockchain telah memproses lebih dari empat miliar transaksi, menunjukkan kemampuan untuk mendukung aplikasi dan layanan berskala besar.

Zero Hash Memberdayakan Perusahaan untuk Membangun Produk Kripto

Pergerakan nilai fiat, kripto, dan stablecoin yang sesuai difasilitasi oleh infrastruktur teknis dan peraturan Zero Hash yang lengkap di seluruh dunia. Dengan akses ke lebih dari 65 aset digital dan 22 blockchain, termasuk Sui.

Zero Hash memberdayakan perusahaan untuk membangun produk kripto dan stablecoin yang sangat terhubung dan dapat dioperasikan, membawa era baru pergerakan uang dan transfer nilai. API dan SDK Zero Hash memungkinkan bisnis untuk menanamkan teknologi blockchain, termasuk Sui, dengan sedikit hambatan.

Mengenal Lebih dalam Tentang Zero Hash

Zero Hash adalah platform infrastruktur crypto-as-a-service B2B2C yang memungkinkan platform apa pun untuk menanamkan aset digital secara asli ke dalam pengalaman pelanggan mereka dengan cepat dan mudah melalui titik akhir API. Solusi turnkey Zero Hash menangani semua masalah backend dan perizinan peraturan yang diperlukan untuk menjual produk kripto. 

Kesimpulan

Integrasi SUI Blockchain dan Zero Hash menandai langkah penting dalam memperluas ekosistem kripto di seluruh dunia. Zero Hash, sebagai platform infrastruktur terkemuka, memungkinkan pengaktifan token SUI dari SUI Blockchain di berbagai yurisdiksi yang diizinkan, mendukung transaksi hingga 297.000 per detik dengan penyelesaian hampir instan. 

Dengan Zero Hash, perusahaan dapat membangun kontrak pintar yang canggih dan aman menggunakan bahasa pemrograman Move, dan dengan API dan SDK mereka, mereka dapat mengintegrasikan aset digital ke dalam produk kripto dan stablecoin. Ini memulai era baru dalam pergerakan nilai dan transfer uang, karena Zero Hash mengelola masalah backend dan regulasi untuk memastikan kelayakan produk kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca