Masa Depan X Empire Setelah Fase Chill Berakhir

2024-10-19

Masa Depan X Empire Setelah Fase Chill Berakhir

Bittime - Fase chill dari X Empire digelar dengan tujuan bukan sekadar untuk mengisi kekosongan waktu menuju TGE dan airdrop X Empire, tapi juga memberi peluang kepada pemain yang belum optimal mennggarap X Empire.

Melalui channel Telegram resmi mereka, X Empire telah membagikan bagaimana gambaran masa depan X Empire nanti setelah fase chill berakhir.

Berdasarkan informasi dari channel Telegram X Empire tersebut, setidaknya ada dua poin utama yang akan menjadi masa depan X Empire, baca selengkapnya di artikel ini.

join registrasi lucky draw.webp

Masa Depan X Empire Pasca Fase Chill

Gambaran masa depan X Empire yang dibagikan melalui channel Telegram baru saja dirilis kemarin, 18 Oktober 2024.

Isi pesan pada pengumuman via channel Telegram X Empire menunjukkan bagaimana proyeksi X Empire di masa mendatang.

Berbekal dua proyeksi utama tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa harga token $X dari X Empire akan naik secara berkala.

Pernyataan di atas adalah asumsi belaka, bukan prediksi maupun hasil analisis secara rigid.

Maka dari itu, kamu perlu melakukan DYOR mendalam terlebih dahulu sebelum benar-benar yakin.

Sebelum airdrop X Empire tiba, perhatikan betul bagaimana proyeksi masa depan X Empire untuk dapat meraba manak keputusan yang tepat terhadap token $X yang kamu peroleh, apakah kamu tahan atau langsung kamu trade.

Adapun uraian untuk dua proyeksi utama masa depan X Empire setelah fase chill adalah sebagai berikut.

OPS - Auto Earn.webp

Program Kemitraan Strategis

Berkat sumber daya yang besar dan reputasi yang kuat di pasar Aplikasi Mini Telegram, pihak X Empire memiliki kemampuan dan modal untuk memberikan nilai tambah bagi proyek lain. 

Sebagai imbalannya, X Empire akan menerima alokasi khusus dari rekanan yang disediakan untuk para pemegang token $X. 

Dalam waktu dekat, komunitas akan melihat proyek-proyek kemitraan yang telah mengalokasikan pasokan khusus untuk distribusi kepada pemegang $X. 

Semua proyek tersebut adalah perusahaan yang sudah mapan dengan audiens yang luas dan potensi besar. 

Informasi mengenai setiap proyek kemitraan strategis X Empire akan diumumkan secara rinci kepada komunitas melalui Telegram.

Level Baru X Empire

Selama beberapa bulan terakhir, tim X Empire telah mengembangkan aplikasi utilitas di dalam platform Telegram yang ditujukan untuk menarik perhatian pengguna secara luas dan tetap relevan bagi semua pengguna Telegram. 

Tim X Empire juga berupaya membangun ekosistem produk terbesar yang berbasis pada Telegram, dengan integrasi mendalam token $X sebagai inti dari setiap produk. 

Pemegang token $X akan mendapatkan berbagai hak istimewa dan peluang yang tidak dimiliki pengguna lainnya. 

Saat ini, tim sedang mempersiapkan peluncuran beberapa aplikasi, termasuk umpan berita, aplikasi pembelajaran bahasa, dan pelacak tidur. 

Pada setiap aplikasi tersebut, pemegang $X akan memiliki keuntungan lebih dibandingkan pengguna biasa. 

Tim X Empire akan membagikan lebih banyak detail mengenai semua produk ini di masa mendatang.

Demikian ulasan mengenai masa depan X Empire setelah fase chill berakhir. Semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime