Lengkap! Panduan Minting NFT BreadnBuddies di Airdrop BreadnButter

2024-10-22

Lengkap! Panduan Minting NFT BreadnBuddies di Airdrop BreadnButter

BittimeIkuti acara minting NFT BreadnBuddies pada 15 Oktober 2024 di BreadnButter, aplikasi sosial Web3 di BNB Chain. 

Dapatkan NFT eksklusif, manfaat komunitas, dan hadiah dengan token $BUTTER. Pelajari panduan minting dan nikmati hak istimewa airdrop!

join registrasi lucky draw.webp

Apa Itu BreadnButter?

BreadnButter adalah aplikasi Web3 sosial BNB Chain! Pengguna dapat membuat komunitas yang dinamis dan menarik dengan memposting konten yang menarik, memberikan komentar yang menarik, dan menciptakan komunitas yang dinamis. 

Berkat teknologi blockchain, pengguna BreadnButter memiliki kendali total atas hubungan sosial dan komunitas. 

Melalui token aslinya $BUTTER, BreadnButter mendorong partisipasi pengguna dalam komunitas dengan memberikan Poin dan hadiah. Protokol OpenSocial menyokong BreadnButter.

Cari tahu juga perkembangan kurs tukar Ethereum dan aset crypto lainnya hanya di Bittime!

OPS - Auto Earn.webp

BreadnBuddies Minting Event

Berikut tanggal mintingnya:

15/10/2024 12:00–16:00(UTC) Daftar Putih Dijamin (GTD)

15/10/2024 16:00–24:00(UTC) Daftar Putih Yang Datang Pertama Dilayani (FCFS)

Panduan Minting NFT BreadnBuddies

Langkah 0:

Jika kamu adalah bagian dari Daftar Putih NFT, periksa sekarang apakah alamat EVM Anda memenuhi syarat di pelacak dompet BreadnBuddies.

Langkah 1:

Jika kamu termasuk di antara sedikit orang yang beruntung terpilih, kunjungi halaman kami di pasar OKX drop untuk mendapatkan NFT kamu di BNB! 

Langkah 2:

Nikmati NFT yang baru kamu peroleh, manfaatnya, dan hak istimewa airdrop di BreadnButter!

Baca Juga: Jawaban Vertus Daily Combo 22 Oktober, Klaim Hadiahnya Cuma Hari Ini

Kesimpulan

BreadnButter adalah aplikasi sosial Web3 yang dibangun di atas BNB Chain, memungkinkan pengguna untuk menciptakan komunitas yang menarik dan dinamis dengan memanfaatkan teknologi blockchain. 

Dengan token aslinya, $BUTTER, BreadnButter memberikan insentif berupa Poin dan hadiah untuk partisipasi komunitas. Acara minting NFT BreadnBuddies berlangsung pada 15 Oktober 2024, dengan dua fase.

Daftar Putih Dijamin (GTD) dan Daftar Putih Yang Datang Pertama Dilayani (FCFS). Pengguna yang memenuhi syarat dapat minting NFT mereka di pasar OKX, menikmati manfaat serta hak istimewa airdrop di ekosistem BreadnButter.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Cros World Listing.webp
Cros World Listing di Gaet.io Besok dan Peluang Airdrop $CROS!

Cros World akan meluncurkan token $CROS pada 23 Oktober 2024 dan Cros World listing di Gate.io. Baca artikel ini untuk mengetahui selengkapnya!

2024-10-22Baca