Pixelverse Daily Combo 30 Juni 2024, Update Terbaru!

2024-06-30
Pixelverse Daily Combo 30 Juni 2024, Update Terbaru!.jpg

Bittime - Pixelverse Daily Combo 30 Juni 2024 telah hadir! Untuk mendapatkannya, kamu harus memilih item yang tepat dalam game. Simak artikel ini untuk mengetahuinya!

Pixelverse dengan cepat menjadi sensasi tersendiri di ranah game berbasis Telegram. Sejak kemunculannya, game ini telah menarik lebih dari 15 juta pemain, menyusul jejak kesuksesan game web3 sebelumnya seperti StepApp dan Notcoin.

Sebelum mengetahui Pixelverse Daily Combo 30 Juni 2024, mari kita ketahui apa itu Pixelverse dan Daily Combo terlebih dahulu. Simak terus, ya!

Apa Itu Pixelverse?

Diluncurkan pada Maret lalu, Pixelverse dengan cepat menjadi sensasi tersendiri di ranah game berbasis Telegram. Sejak kemunculannya, game ini telah menarik lebih dari 15 juta pemain, menyusul jejak kesuksesan game web3 sebelumnya seperti StepApp dan Notcoin.

Di Pixelverse, kamu akan menjelajahi kota cyberpunk bernama Xenon. Petualangan seru menanti, mulai dari misi pertarungan untuk mengumpulkan artefak, membangun dan meningkatkan robot, hingga mengamankannya sebagai NFT (Non-Fungible Token).

Pixelverse menawarkan perpaduan unik antara eksplorasi, strategi, dan potensi keuntungan nyata melalui token asli mereka, $PIXFI.

Setelah meluncurkan mini-game Telegram pada bulan Juni, Pixelverse baru-baru ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $5,5 juta. Ini digunakan untuk mendukung pertumbuhannya.

Pendanaan ini melibatkan entitas ternama seperti Delphi Ventures dan mantan CEO Nexon, Joonmo (James) Kwon. Dana tersebut akan digunakan untuk memperkuat ekosistem game dan memperluas basis penggunanya.

Saat ini, Pixelverse masih dalam tahap demo publik. Pemain dapat merasakan elemen inti permainan dan memberikan masukan berharga untuk pembaruan selanjutnya. Setelah fase demo, Pixelverse akan memasuki fase alpha publik, yang akan memperkenalkan lebih banyak fitur dan memperluas dunia game. Tahap selanjutnya adalah beta publik, yang akan menawarkan pengalaman mendekati peluncuran resmi.

Apa Itu PixelTap Daily Combo?

Bagi pemain setia Pixelverse, fitur Daily Combo wajib dicoba. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan koin dalam game setiap harinya.

Cara Kerja PixelTap Daily Combo:

  • Setiap 24 jam, kamu berkesempatan menebak urutan yang tepat dari empat karakter robot dari sepuluh pilihan yang diberikan.
  • Kamu perlu memindahkan karakter ini ke urutan yang benar dalam slot yang disediakan di layar.
  • Jika kamu berhasil menebak urutan yang tepat, kamu akan mendapatkan jumlah koin maksimum. Jika urutan tidak tepat, tetapi karakternya benar, kamu tetap akan mendapatkan sejumlah koin yang lebih sedikit.
  • Sama seperti Hamster Kombat Daily Combo, berpartisipasi dalam Daily Combo dapat meningkatkan pendapatan koin dalam game kamu. Ini tentunya akan memperkaya pengalaman bermain dan meningkatkan potensi kepemilikan token PIXFI kamu. Dengan kata lain, kamu tidak hanya dapat memaksimalkan waktu bermain, tetapi juga memperkuat posisi kamu untuk airdrop token PIXFI yang akan datang.
  • Sebagai contoh, jika kamu berhasil menebak urutan yang tepat, kamu bisa memenangkan hingga 2 juta koin dalam sehari. Ini menjadikan Daily Combo fitur berharga bagi pemain konsisten yang ingin memaksimalkan pendapatan mereka.

Pixelverse Daily Combo 30 Juni

Pixelverse Daily Combo 30 Juni 2024 (Sumber-Telegram).jpg

Untuk memaksimalkan pendapatan, pastikan kamu memilih urutan kartu dengan tepat dari kiri ke kanan. Informasi mengenai urutan kartu terbaru untuk 30 Juni 2024 biasanya dibagikan melalui komunitas Pixelverse atau sumber terpercaya lainnya.

Pastikan kamu selalu waspada terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab. Selamat bermain dan raih kemenangan besar di Pixelverse!

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop