TapSwap Jadi Game Telegram City Building

2024-08-14

TapSwap Jadi Game Telegram City Building.webp

BittimeTapSwap telah memperluas pengalaman bermainnya dengan meluncurkan mode Tappy Town. Ini merupakan pengalaman membangun kota dan akan berkontribusi pada airdrop token yang akan datang. 

banner staking coin.webp

Sebelumnya, game TapSwap yang berbasis Telegram telah menarik puluhan juta pemain dalam beberapa bulan terakhir. Ini terjadi menjelang peluncuran token dan airdrop yang direncanakan di The Open Network (TON). 

Tappy Town, Mode City Builder di Tapswap

Kini, TapSwap tidak hanya berfokus pada konsep tap-to-earn ala Notcoin, tetapi juga menawarkan mode city builder yang menarik.

Tappy Town, yang diluncurkan pada hari Senin, adalah mode permainan baru yang dapat ditemukan dalam mini aplikasi TapSwap di Telegram. Dalam mode ini, kamu dapat meng-upgrade dan meningkatkan berbagai bangunan untuk membuka hadiah tambahan.

Tappy Town terhubung dengan elemen play-to-earn yang sudah ada di TapSwap. Salah satunya seperti kemampuan untuk menonton video YouTube tertentu untuk mendapatkan koin dalam permainan. 

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tombol play berwarna ungu dengan menonton video, yang dapat digunakan untuk meng-upgrade salah satu bangunan, yaitu teater TapFlix.

Baca juga: Ini Sejumlah Aturan Main Tappy Town di Tapswap yang Bikin Cuan

Dari sana, kamu akan mulai secara pasif menghasilkan blok dalam permainan dengan meng-upgrade bangunan. Beberapa di antaranya terinspirasi oleh elemen dalam permainan atau ekosistem TON. 

Banner Blog.webp

Setiap bangunan memerlukan waktu tertentu untuk menyelesaikan upgrade-nya, dan waktu tunggu semakin lama dengan setiap level yang lebih tinggi. Namun, kamu juga akan mendapatkan permata yang dapat digunakan untuk melewati beberapa waktu tunggu. TapSwap juga menjual bundel permata.

Tappy Town Akan Berpengaruh pada Penerimaan Airdrop

Pengembang menulis di saluran resmi Telegram bahwa “prestasi pemain akan mempengaruhi besarnya hadiah kamu,” menunjukkan bahwa mode ini akan memengaruhi klaim airdrop.

TapSwap terus mengikuti tren terbaru dalam game kripto Telegram (seperti Hamster Kombat) dengan memperluas fungsionalitas inti mereka untuk menjaga pemain terlibat menjelang peluncuran token. Peluncuran token game ini direncanakan pada kuartal ini.

Selamat datang di dunia Tappy Town! Berikut beberapa aturan dan tips penting untuk membantu kamu berhasil:

Bangun dengan Strategi: Gunakan Saham atau Blok (mata uang dalam permainan Tappy Town) untuk membangun dan meng-upgrade bangunan kamu. Ingatlah, beberapa bangunan memerlukan bangunan lain untuk mencapai level tertentu…

— tapswap (@tapswapai) 13 Agustus 2024

Banner 2

Dalam hal apapun, Tappy Town memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi pemain TapSwap menjelang peluncuran token. 

Ini bukan satu-satunya perluasan terbaru untuk TapSwap: game ini juga baru-baru ini menambahkan fitur pertukaran token, yang memungkinkan pemain menukar token on-chain seperti TON dan stablecoin USDT.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca