ZAP Luncurkan ZAP Launch, Platform Peluncuran Meme Coin di Base

2024-08-09

ZAP Luncurkan ZAP Launch

BittimeZAP baru saja meluncurkan ZAP Launch, platform peluncuran meme coin di jaringan Base. Dengan ZAP Launch, pengguna dapat dengan mudah meluncurkan meme coin dengan biaya yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar $3. 

Banner 2

ZAP Launch: Platform Peluncuran Meme Coin 

Ketika kurva bonding token mencapai nilai pasar sebesar 5 ETH, likuiditas dan sisa token akan otomatis dipindahkan ke DEX untuk diperdagangkan secara publik. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan likuiditas dan mempermudah aksesibilitas token bagi para pengguna.

Dalam hal keamanan dan keadilan, semua token yang diluncurkan melalui ZAP Launch menggunakan smart contract yang telah diaudit dan dijamin keamanannya. Ini guna memastikan bahwa setiap transaksi dan peluncuran token dilakukan dengan aman

Semua token yang diluncurkan melalui ZAP Launch memiliki pasokan sebanyak 1 miliar token, dengan likuiditas awal sebesar 200 juta token. Menariknya, token yang dibeli melalui ZAP Launch tidak memiliki periode penguncian (lock), sehingga pengguna dapat menjualnya kapan saja sesuai keinginan.

Baca Juga: Base Luncurkan Basenames, Sistem Identitas Blockchain yang Terinspirasi dari ENS

Fitur SocialFi di ZAP Launch

ZAP Launch tidak hanya menawarkan kemudahan dalam meluncurkan dan memperdagangkan meme coin, tetapi juga memperkenalkan fitur SocialFi. Beberapa fitur yang dihadirkan antara lain kemampuan untuk memberikan komentar, melacak transaksi, dan melihat transaksi dari KOL.  

Fitur SocialFi ini diharapkan dapat mendorong partisipasi pengguna yang lebih aktif dan interaktif, serta menciptakan ekosistem yang lebih dinamis dan inklusif. Dengan fitur ini, ZAP berupaya untuk membangun komunitas yang kuat.

Staking Meme Coin di Bittime

Kerja Sama dengan Nansen dan Peluncuran ZAP 2.0

ZAP sebelumnya juga mengumumkan kerja sama dengan Nansen, platform analitik blockchain terkenal. Melalui kemitraan ini, ZAP meluncurkan sistem penilaian reputasi dompet bernama Zap Value Index (ZVI). 

Sistem ini dapat melacak aktivitas on-chain pengguna dan memperbarui skor secara real-time. Tujuan utama dari ZVI adalah untuk mendorong partisipasi pengguna dan membantu proyek-proyek di platform ZAP dalam mendistribusikan hadiah dengan lebih efektif.

Selain itu, ZAP juga tengah bersiap untuk meluncurkan ZAP 2.0. Pembaruan ini akan mencakup peluncuran citra merek yang baru serta situs web yang lebih baik. Tujuan dari ZAP 2.0 adalah untuk memberikan UI yang lebih user-friendly.

Baca Juga: Base Berpotensi Jadi Pusat Utama Terobosan Aplikasi Konsumen Kripto

Cara Beli Crypto with Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Blum YouTube Code 12 Oktober Raih Hadiah 250 BP dengan Kode Terbaru!.png
Blum YouTube Code 12 Oktober: Raih Hadiah 250 BP dengan Kode Terbaru!

Temukan jawaban terbaru Blum YouTube Code 12 Oktober 2024 dan klaim hadiah 250 BP dengan mengikuti langkah-langkah mudah di artikel ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koin dan bonus lainnya dari platform crypto Blum!

2024-10-12Baca