Tanggal Listing Tapswap (TAP), Apakah Ditunda?

2024-07-08

Tanggal Listing Tapswap (TAP), Apakah Ditunda?

BittimeTanggal Listing Tapswap (TAP) awalnya dijadwalkan pada 30 Mei 2024. Namun, peluncuran ditunda hingga 1 Juli 2024. Baru-baru ini, komunitas Tapswap berspekulasi bahwa listing mungkin ditunda lagi.

Artikel ini akan membahas apa yang kita ketahui tentang tanggal listing Tapswap, Mari simak!

Airdrop Hamster Kombat Bittime

Apa itu Tapswap?

Tapswap adalah platform permainan mini Telegram yang sedang tren di mana pemain bisa mendapatkan koin TAPS dengan terlibat dalam berbagai aktivitas dalam game.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Popularitas Tapswap

Lebih dari 60 juta pemain telah bergabung dengan TapSwap, game penambangan kripto yang fenomenal ini, pada awal Juli 2024.

Popularitas Tapswap melonjak pesat berkat mekanisme tap-to-earn yang mudah dan menarik, memungkinkan siapa saja untuk menambang TAPS hanya dengan smartphone mereka.

Banner 1

Tanggal Listing Tapswap (TAP)

TapSwap mengumumkan penundaan tanpa batas waktu peluncuran tokennya yang awalnya dijadwalkan pada 1 Juli 2024.

Penundaan ini dilakukan demi menjaga integritas proses distribusi token dan menyempurnakan strategi peluncuran serta tokennomics.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Alasan Penundaan Token Tapswap

  • Penemuan Bot: Tim TapSwap menemukan adanya bot yang berpotensi mengganggu kelancaran dan keadilan distribusi token.
  • Penyempurnaan Tokennomics dan Strategi Peluncuran: Diperlukan waktu tambahan untuk merumuskan model ekonomi token (tokennomics) dan strategi peluncuran yang tepat guna memastikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

Informasi Terbaru Tentang Listing Tapswap

  • Tanggal peluncuran baru akan diumumkan kemudian.
  • Tim TapSwap terus berupaya memberikan update terbaru melalui media sosial dan komunitas resmi mereka.

Dampak Penundaan Tapswap

Penundaan ini mungkin menimbulkan rasa kecewa bagi para pengguna yang telah menantikan peluncuran token. Namun, langkah ini diambil demi kepentingan jangka panjang proyek dan untuk memastikan kelancaran serta keadilan dalam distribusi token.

Fitur Utama Tapswap

TapSwap, game berbasis Telegram yang inovatif, menawarkan cara mudah dan menyenangkan untuk menghasilkan mata uang kripto sambil bersenang-senang. Di balik popularitasnya yang melonjak, terdapat beberapa fitur utama yang menarik para gamer.

1. Model Tap to Earn

TapSwap mengusung konsep "Tap-to-Earn" yang mudah dipahami. Pemain cukup mengetuk ikon digital di antarmuka bot Telegram untuk mendapatkan koin TAPS. Semakin banyak Anda mengetuk, semakin banyak koin yang Anda kumpulkan.

2. Bonus Harian

TapSwap tidak hanya menawarkan keseruan mengetuk, tetapi juga memberikan bonus harian untuk menjaga partisipasi pemain.

3. Mengundang Teman

Undang teman Anda untuk bergabung dengan TapSwap dan dapatkan keuntungan ganda! Sistem referensi TapSwap memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah tambahan ketika teman Anda mendaftar melalui tautan undangan Anda.

Kesimpulan

Tapswap awalnya direncanakan untuk diluncurkan di blockchain Solana, telah beralih ke blockchain The Open Network (TON). Hal ini diumumkan pada bulan Juni 2024.

Bersamaan dengan peluncuran token, sebuah airdrop juga akan diadakan pada tanggal yang sama, memberikan peluang tambahan bagi para pengguna untuk mendapatkan token TAP.

Banner 2

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

ETHBTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya.webp
ETH/BTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya?

ETH/BTC turun mencapai level terendah sejak bulan April 2021. Apa artinya bagi pasar kripto saat ini? Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

2024-09-17Baca