Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 7 September 2024, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-09-06

Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 7 September 2024, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

BittimeDaily Combo Hamster Kombat 7 September 2024 sudah keluar bocorannya, lho. Nah, artikel ini akan membahas kombinasi 3 kartunya untuk hari ini. Simak terus, ya!

Perlu diketahui Daily Combo atau combo harian Hamster Kombat adalah salah satu cara mendapatkan banyak koin di game Telegram ini. Pasalnya, kamu bisa langsung klaim 5 juta koinnya saat berhasil menemukan kombinasi 3 kartunya.

hamster kombat upcoming listing.webp

Mengenal Daily Combo Hamster Kombat

Setiap hari, pemain setia Hamster Kombat menantikan update combo harian. Combo ini memungkinkan pemain untuk mengklaim koin tanpa harus mengeluarkan uang. 

Bagi mereka yang berkomitmen untuk bermain secara konsisten, Hamster Kombat memberikan kesempatan untuk mengumpulkan jutaan koin gratis setiap harinya.

Baca juga: Tomarket Telegram: Kelayakan Menerima Airdrop dan Tokenomics $TOMATO

Daily Combo Hamster Kombat 7 September 2024

Makin penasaran dengan bocoran Daily Combo Hamster Kombat hari ini? Berikut adalah susunan kartu daily combo Hamster Kombat untuk 7 September 2024:

CEO - PR&Team

Top Global Ranking - Specials

Crypto Farming - Web3

Hamster Kombat Daily Combo 7 September 2024.webp

Temukan 3 kartu tersebut di tab PR&Team, Specials, dan Web3 ya. Jika sudah menemukannya, kamu tinggal upgrade atau beli ketiga kartu tersebut. Bagaimana, sudah bisa upgrade? Jika sudah, selamat kamu berhasil menyelesaikan tugas Hamster Kombat Daily Combo hari ini.

Banner Blog.webp

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Hamster Kombat adalah sebuah permainan di platform Telegram yang mengusung konsep play-to-earn (P2E), di mana pemain dapat memperoleh keuntungan langsung dari permainan.

Baca juga: Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap: Catat Jadwal Listingnya!

Meskipun sebagian besar tim pengembang di balik Hamster Kombat memilih untuk tetap anonim. 

Namun, beberapa laporan mengaitkan keterlibatan Eduard Gurinovich, seorang pengusaha asal Rusia dengan latar belakang di bidang teknologi dan investasi blockchain. Gurinovich juga dikenal sebagai pendiri startup seperti CarPrice dan CarMoney.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan koin HMSTR melalui berbagai aktivitas sederhana, salah satunya dengan hanya mengetuk layar.

Meskipun namanya mengesankan adanya pertempuran antarhamster, Hamster Kombat sebenarnya lebih mirip simulasi pengelolaan aset kripto, di mana pemain bertugas membangun dan mengelola "kerajaan kripto" mereka sendiri.

Selain bermain, pemain juga dapat meningkatkan jumlah koin HMSTR mereka dengan mengajak teman untuk bergabung atau berpartisipasi dalam event-event tertentu yang diselenggarakan dalam game.

Koin Hamster Kombat (HMSTR) Listing Akhir Bulan Ini!

Dalam sebuah postingan di platform X pada 28 Agustus, tim Hamster Kombat menetapkan bahwa jadwal TGE dan listing token HMSTR akan jatuh pada 26 September 2024 di jaringan The Open Network (TON). 

“Save the date for Hamster Kombat's TGE and AirDrop — September 26th,” tulis akun official Hamster Kombat di X.

Sebelumnya, peluncuran token ini direncanakan pada bulan Juli lalu, namun ditunda karena timnya memerlukan perencanaan tambahan untuk mempersiapkan distribusi token dalam skala besar.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai Hamster Kombat Daily Combo 7 September 2024. Selain Hamster Kombat, Bittime juga akan meng-update game Telegram lainnya, lho. 

Kamu bisa mengetahui bocoran daily combo di game Telegram lainnya, seperti GemZ, X Empire, hingga Rocky Rabbit. Jadi, jangan ketinggalan artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban Tapswap Cinema Code 16 September 2024.png
Jawaban Tapswap Cinema Code 16 September 2024

Tapswap Cinema Code 16 September 2024 hari ini sudah keluar dan bisa segera diklaim. Simak jawabannya serta informasi terbarunya dibahas lengkap di artikel ini.

2024-09-15Baca