Market Kripto Hari Ini, 2 Juli 2024

2024-07-02
Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Bittime - Data berdasarkan harga pasar aset kripto di Bittime.com pada 30 Juni 2024, 12.00 WIB

Harga Bitcoin Hari Ini turun 1,18 persen selama 24 jam terakhir membuatnya diperdagangkan di level 62.596 dolar AS.

Mayoritas market crypto hari ini bergerak ke zona merah. ETH terpantau turun sebanyak 1.46 persen selama 24 jam terakhir, dan harganya berada level 3.436 dolar AS.

Kripto selanjutnya, SOL turun 0,44 persen seharian sehingga harganya berada di level 147,36 dolar AS. Sementara BNB, turun 1.17 persen, diperdagangkan di level 577,72 dolar AS.

Secara keseluruhan, Fear and Greed Index Crypto hari ini berdasarkan laman Alternative.me menunjukkan angka 51. Ini tandanya, pasar berada di fase neutral dengan kondisi ekonomi dan industri kripto saat ini.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Sumber: Cryptorank

Koin cuan yang mengalami performa terbaik dan kenaikan harga signifikan di Bittime:

1. CUAN naik 20,14%

2. GTAI naik 18,34%

3. NAKA naik 16,62%

4. NGL naik 11,62%

5. BEAM naik 11,4%

Berikut detail penjelasan dari masing-masing koin cuan hari ini.

1. CuanSwapCom (CUAN)

Persentase kenaikan: 20,14%

Sektor: Decentralized Exchange (DEX) Token

Kapitalisasi Pasar: Rp7,96 M

Market: CUAN / IDR

CuanSwap (CUAN) adalah sebuah platform berbasis blockchain yang bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan pasar online.

CuanSwap menawarkan berbagai layanan keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa perantara tradisional. Ini mencakup staking, yield farming, dan pinjaman yang semuanya diatur oleh kontrak pintar di blockchain.

CuanSwap juga memiliki pasar online yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang serta jasa menggunakan token CUAN. Ini bertujuan untuk mengintegrasikan transaksi sehari-hari dengan teknologi blockchain.

Token asli dari platform ini adalah CUAN. Token ini digunakan untuk berbagai aktivitas di dalam ekosistem CuanSwap, seperti pembayaran transaksi di marketplace, staking, dan partisipasi dalam tata kelola platform.

CuanSwap menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan bahwa semua transaksi aman dan transparan. Pengguna dapat melacak semua aktivitas di platform melalui blockchain, sehingga meningkatkan kepercayaan dan keamanan.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Cek chart harga CUAN/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

2. GT Protocol (GTAI)

Persentase kenaikan: 18,34%

Sektor: AI & Big Data, Web3, Generative AI

Kapitalisasi Pasar: Rp1,06 M

Market: GTAI / IDR

GT Protocol (GTAI) adalah protokol investasi berbasis Web3 yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengelola portofolio investasi, trading, dan investasi dalam NFT.

Protokol ini didesain untuk memberikan antarmuka percakapan yang memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi di platform CeFi dan DeFi.

GTAI dirancang untuk mempermudah pengguna e-commerce dalam memasuki dunia kripto dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan mendapatkan cashback dalam bentuk kripto.

Dengan menggunakan GT Protocol, pengguna bisa melakukan investasi dan trading kripto dengan bantuan AI, yang memudahkan proses dan memberikan keuntungan tambahan seperti cashback dalam kripto saat berbelanja online​.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Cek chart harga GTAI/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

3. Nakamoto Games (NAKA)

Persentase kenaikan: 16,62%

Sektor: Collectibles & NFTs, Gaming, Metaverse

Kapitalisasi Pasar: Rp1,84 T

Market: NAKA / IDR

Nakamoto Games (NAKA) adalah platform game berbasis blockchain yang menggabungkan teknologi blockchain dengan industri game untuk menciptakan ekosistem "play-to-earn".

Token NAKA digunakan sebagai mata uang dalam platform ini, memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan dan mendapatkan hadiah berdasarkan keterampilan mereka.

Pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai permainan di ekosistem Nakamoto Games dengan menggunakan token NAKA. Permainan ini termasuk permainan berbasis menembak dan lainnya, di mana pemain bisa menggunakan token untuk transaksi dalam permainan, seperti membeli amunisi​.

Platform ini juga mengintegrasikan fitur keuangan terdesentralisasi (DeFi) seperti peminjaman aset, staking token, dan penghasilan pasif melalui mining likuiditas, yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi game yang berkelanjutan dan inklusif​.

Nakamoto Games bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri game berbasis blockchain dengan terus mengembangkan teknologi dan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman bermain dan mengoptimalkan potensi penghasilan bagi para pemainnya.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Cek chart harga NAKA/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

4. Entangle (NGL)

Persentase kenaikan: 11,62%

Sektor: DeFi, Interoperability, Oracles

Kapitalisasi Pasar: Rp6,98 M

Market: NGL / IDR

Entangle (NGL) adalah proyek cryptocurrency yang berfokus pada menyediakan fungsionalitas omnichain di ekosistem Web3.

Entangle bertujuan untuk menghubungkan berbagai blockchain melalui konsep omnichain, memungkinkan interoperabilitas yang lebih baik di seluruh ekosistem kripto. Ini memudahkan pertukaran data dan aset antara berbagai jaringan blockchain.

Entangle dirancang untuk mendukung berbagai aplikasi dalam ekosistem Web3 melalui fungsionalitas seperti pesan photon, umpan data universal, dan fitur e-vrf. Proyek ini juga fokus pada pembangunan komunitas global dengan dukungan dari berbagai mitra strategis dan investor.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Cek chart harga NGL/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

5. Beam (BEAM)

Persentase kenaikan: 11,4%

Sektor: Gaming, Ethereum Ecosystem, Binance Chain

Kapitalisasi Pasar: Rp15,1 T

Market: BEAM / IDR

Beam (BEAM) adalah cryptocurrency yang berfokus pada privasi, dibangun di atas protokol Mimblewimble.

Protokol ini dirancang untuk menjaga kerahasiaan dan skalabilitas transaksi, memungkinkan transaksi diverifikasi tanpa mengungkapkan informasi detail tentang pihak-pihak yang terlibat.

Semua transaksi di jaringan Beam sepenuhnya rahasia, dengan opsi untuk transaksi privasi standar dan tingkat anonimitas maksimum menggunakan set anonimitas 64k.

Pengguna dapat menjembatani, menciptakan, bertransaksi, dan memperdagangkan aset di blockchain Beam, di mana transaksi aset ini tidak dapat dibedakan dari transaksi Beam biasa.

Blockchain Beam mendukung stablecoin rahasia, NFT, Automated Market Makers (AMM), serta pengembangan masa depan seperti peminjaman, orakel, sidechains, dan aset wrapped.

Koin Cuan 02 Juli 2024 - Bittime

Cek chart harga BEAM/IDR hari ini dan market crypto secara keseluruhan secara real-time di Bittime.

Ketahui Hal Lainnya Bersama Bittime:

  • Kumpulan artikel edukasi tentang blockchain, web3 dan kripto
  • Ketahui hal yang ingin ditanyakan seputar Bittime
  • Cara membeli aset kripto

Mulai langkah awal perjalanan kripto kamu bersama Bittime dan unduh aplikasi Bittime dengan cara daftar akun Bittime untuk pengguna iOS dan Android.

Temukan Bittime di sini:

  • Instagram: @bittimexchange
  • Twitter: @bittimexchange
  • Telegram: @bittimexchange

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban HoldCoin Box 21 September: Ayo Jangan Lewatkan!
Jawaban HoldCoin Box 21 September: Ayo Jangan Lewatkan!

Tingkatkan peluang untuk memenangkan hadiah di game HoldCoin dengan mendapatkan jawaban terbaru.Temukan ulasan dan strategi lengkap di dalam artikel ini.

2024-09-21Baca