Kriteria Penerima Airdrop X Empire Telah Diumumkan!

2024-10-03

Kriteria Penerima Airdrop X Empire

BittimeGame Telegram X Empire akan segera mengadakan airdrop X Empire dengan 70% dari total pasokan token X akan didistribusikan kepada para pengguna. 

Selain itu, X Empire juga telah mengumumkan kriteria penerima airdrop X Empire. Apa saja? Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

hmstr vs cati.webp

Kriteria Penerima Airdrop X Empire

Untuk airdrop X Empire, proyek ini telah mengungkapkan kriteria penerima untuk menentukan alokasi token bagi setiap peserta airdrop. 

Poin utamanya sederhana, yaitu semakin besar kontribusi yang diberikan oleh pengguna terhadap komunitas, semakin besar reward yang akan diterima.

Kriteria penerima airdrop X Empire ini dibagi menjadi dua bagian kriteria utama dan kriteria tambahan. Kedua bagian ini bertujuan untuk mengevaluasi partisipasi pengguna secara objektif.

Baca Juga: X Empire Chill Phase: Kesempatan Dapat Token Tambahan!

Kriteria Utama Penerima Airdrop X Empire

Kriteria utama penerima airdrop X Empire berfokus pada hal-hal yang paling langsung menunjukkan seberapa besar kontribusi pengguna bagi ekosistem X Empire. 

Berikut 3 hal yang akan dinilai dalam kriteria utama ini.

1. Jumlah dan kualitas teman yang diundang (referral): Setiap anggota komunitas yang berhasil mengundang teman-teman baru untuk bergabung dengan X Empire akan mendapatkan reward lebih besar. 

Kualitas dari teman yang diundang juga menjadi pertimbangan, artinya mereka yang berpartisipasi aktif dalam ekosistem akan meningkatkan reward bagi si pengundang.

2. Keuntungan per jam (profit per hour): Poin ini menentukan sejauh mana pemain terlibat dalam permainan dan seberapa aktif dalam mendapatkan keuntungan melalui mekanisme game.

3. Jumlah misi yang diselesaikan: Menyelesaikan misi dalam game menunjukkan dedikasi dan keterlibatan dalam ekosistem X Empire. Jadi, pengguna yang telah menyelesaikan banyak misi akan mendapatkan reward lebih besar dalam airdrop X Empire.

banner staking coin.webp

Kriteria Tambahan Penerima Airdrop X Empire

Selain kriteria utama, ada beberapa kriteria tambahan untuk penerima airdrop X Empire. Berikut 3 hal yang akan dinilai dalam kriteria tambahan ini.

1. Koneksi wallet: Pengguna yang telah menghubungkan wallet dapat dianggap memberikan kontribusi lebih besar sehingga akan mendapat reward lebih banyak.

2. Transaksi TON, pembelian, dan donasi: Meskipun tidak wajib, transaksi TON, pembelian, serta donasi dalam game sangat membantu pengembangan proyek ini.

3. Penggunaan Telegram Premium: Pengguna yang berlangganan Telegram Premium juga akan mendapatkan reward lebih dalam airdrop X Empire. Hal ini menunjukkan komitmen terhadap proyek serta mendukung ekosistem Telegram yang menjadi platform utama dari X Empire.

Itulah kriteria penerima airdrop X Empire. Tim X Empire menegaskan bahwa setiap peserta yang memberikan kontribusi, baik besar maupun kecil, terhadap komunitas akan mendapatkan bagian dalam airdrop ini.

Baca Juga: Jawaban X Empire Rebus of The Day 3 Oktober, Terbaru!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop