Ledger Flex: Bitcoin Hardware Wallet Baru dengan Keamanan Lebih Jelas

2024-07-29

Ledger Flex Bitcoin Hardware Wallet Baru dengan Keamanan Lebih Jelas.webp

BittimeLedger, perusahaan asal Prancis yang sudah jadi langganan para penggemar kripto karena dompet hardware-nya yang aman, kembali mengeluarkan produk terbaru. 

Kali ini, mereka merilis Ledger Flex, sebuah dompet kripto kelas menengah yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,7 juta.

Banner Daftar Bittime

Bitcoin Hardware Wallet Baru Dibekali E-Ink

Ledger Flex hadir dengan layar tinta elektronik (E-Ink) berukuran 2,8 inci. Ini berarti kamu bisa dengan mudah melihat dan menyetujui transaksi hanya dengan satu sentuhan jari. Layar ini juga membuat navigasi jadi lebih intuitif.

Seperti produk Ledger lainnya, Flex juga punya fitur keamanan ekstra berupa "secure element" untuk menyimpan kunci pribadimu dengan sangat aman. Jadi, kalau misalnya komputer atau ponselmu kena hack, uang kripto kamu tetap aman. 

Cek Market Crypto Hari Ini:

Kenapa? Karena tanpa kunci pribadi, transaksi enggak bisa dilakukan. Ini pelajaran berharga dari kasus-kasus pencurian kripto besar seperti FTX dan Mt. Gox.

Kamu bisa mengatur dompet Ledger-mu lewat aplikasi Ledger Live yang bisa diakses dari komputer atau ponsel. Di sini, kamu bisa melihat kunci publik, menghubungkan dengan layanan web3, dan memulai transaksi. 

Selain itu, Ledger juga mendukung banyak aplikasi dompet pihak ketiga untuk keamanan ekstra.

staking koin di bittime

Keunggulan Ledger Flex

Salah satu keunggulan Bitcoin hardware wallet Flex adalah layar E-Ink-nya yang bisa menampilkan detail transaksi seperti jumlah dan penerima. 

Jadi, kamu bisa memeriksa dan menyetujui transaksi langsung di perangkat tanpa perlu khawatir. Kalau kamu kehilangan perangkat, aset kriptomu bisa dipulihkan menggunakan frase pemulihan rahasia.

Ledger Flex juga bisa menampilkan NFT milikmu dan bahkan dijadikan sebagai gambar latar kunci. Ini sejalan dengan visi Ledger untuk menciptakan perangkat tanda tangan digital yang aman untuk dunia yang semakin digital.

cara trading di bittime

Tapi tunggu dulu, ada kabar baik! Ledger berencana merilis pembaruan perangkat lunak yang akan menambahkan fitur autentikasi dua faktor (2FA) menggunakan NFC. 

Fitur ini akan mendukung berbagai aplikasi, mulai dari Google hingga Coinbase. Ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan penggunaan Ledger Flex dan Stax.

Jadi, buat kamu yang mencari dompet kripto dengan keamanan ekstra dan fitur-fitur canggih, Bitcoin hardware wallet Ledger Flex bisa jadi pilihan menarik.

Cara Beli Bitcoin (BTC) di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual Bitcoin (BTC) dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Bitcoin (BTC) tersedia di Bittime dengan market pair BTC/IDR. Untuk bisa beli BTC IDR di Bittime pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan lengkap cara beli Bitcoin (BTC) di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Klaim Reward TapCoins Bounty Combo 19 September 2024.png
Klaim Reward TapCoins Bounty Combo 19 September 2024

Tantangan seru menantimu di TapCoins Bounty Combo 18 September 2024! Dengan bocoran kombinasi kartu kamu bisa menguji keberuntungan dalam menyusun strategi.

2024-09-19Baca