5 Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober, Apa Saja?

2024-10-06

Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober

Bittime - Sektor memecoin di crypto menjanjikan sebuah kenaikan yang spektakuler, di samping fakta bahwa memecoin sangat volatile.

Meski demikian, terdapat 5 memecoin yang diprediksi mendatangkan profit untuk Oktober 2024 saat ini. Apa saja itu?

Baca artikel ini hingga tuntas untuk menemukan jawaban lengkapnya.

hmstr vs cati.webp

5 Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober

Konon, bulan Oktober adalah bulan emas bagi dunia crypto, karena berdasarkan catatan dari tahun ke tahun, bulan Oktober dipenuhi dengan performa bagus banyak koin crypto.

Apakah kepercayaan terkait bulan Oktober yang merupakan bulan ‘emas’ bagi crypto juga berlaku untuk memecoin?

Kelihatannya seperti itu, sebab belakangan hari ini sektor memecoin juga berwarna hijau.

Kira-kira, apa saja memecoin yang diprediksi hasilkan profit di Bulan Oktober?

Baca Juga: Memecoin Season Jaringan TON, Analis ini Bongkar Koin Berpotensi Untung

1. BRETT

BRETT chart Memecoin yang Diprediksi Profit di Bulan Oktober

Memecoin pertama yang diprediksi hasilkan profit pada Oktober 2024 adalah BRETT.

Sejak menyentuh puncak tertingginya di $0,195 pada 9 Juni, harga BRETT mengalami penurunan dalam saluran paralel menurun. 

Penurunan yang terjadi lalu mencapai titik terendah di $0,058 pada 5 Agustus. 

Setelah itu, BRETT mengalami fase pemulihan, mengonfirmasi garis tren dukungan saluran serta area dukungan horizontal di $0,080, yang membentuk sumbu bawah yang panjang.

Pada 26 September, BRETT akhirnya berhasil keluar dari saluran tersebut, sehingga mengindikasikan bahwa fase koreksi telah berakhir. 

Kenaikan harga BRETT yang terjadi nampak didahului oleh divergensi bullish, yang menjadi tanda positif sebelum harga kembali naik.

Banner Daftar Bittime

2. BONK

BONK Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober

Memecoin yang diprediksi hasilkan profit di bulan Oktober berikutnya adalah BONK.

Sejak Maret, harga BONK bergerak dalam pola segitiga simetris, dengan garis tren resistensi dan dukungan telah diuji berkali-kali. 

Pada September, BONK memantul kembali dari garis tren dukungan segitiga, memicu pergerakan naik yang sedang berlangsung. 

Kenaikan tersebut didahului oleh divergensi bullish yang signifikan pada indikator RSI dan MACD harian. 

Setelah itu, RSI berhasil naik di atas 50, sementara MACD juga bergerak ke atas, melewati angka 0, yang menunjukkan momentum bullish.

Meski indikator teknis mengarah pada tren kenaikan, harga BONK masih tampak bergerak lambat. 

Hal itu disebabkan oleh perdagangan yang masih berada dalam area resistensi horizontal di $0,000023, yang selama hampir satu tahun telah berperan sebagai titik support dan resistensi utama.

Baca Juga: Daftar Memecoin Teratas di Jaringan Ethereum

3. POPCAT

POPCAT Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober

POPCAT menemui catatan baru karena mencapai ATH.

Harga POPCAT telah mengalami lonjakan signifikan sejak 5 Agustus. 

Pada awalnya, harganya sempat terjebak dalam pola segitiga simetris. Namun, pada 12 September, POPCAT berhasil keluar dari pola tersebut, sekaligus merebut kembali area horizontal di $0,65.  

Sejak saat itu, pergerakan harga POPCAT hampir bersifat parabola, hingga mencapai rekor tertinggi baru di $1,09 pada 26 September. 

Meskipun kenaikan terus berlanjut, indikator RSI dan MACD tidak menunjukkan tanda-tanda pelemahan. 

Kedua indikator tersebut terus melaju naik tanpa memberikan sinyal divergensi bearish.

Staking Meme Coin di Bittime

4. BOME

BOME Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober

Berbeda dengan memecoin lainnya dalam daftar, harga BOME telah mengalami penurunan sejak April, mencapai titik terendah sepanjang masa di $0,0052 pada 5 Agustus, yang mengakibatkan penurunan dari area support horizontal di $0,0075.

Namun, harga BOME nampak mulai pulih. BOME membentuk pola dasar ganda dan berhasil merebut kembali area horizontal tersebut pada 26 September, serta keluar dari tren resistensi menurun yang telah mengiringi penurunan sebelumnya.

5. SUNDOG

SUNDOG Memecoin yang Diprediksi Hasilkan Profit di Bulan Oktober.webp

Analisis harga SUNDOG menunjukkan peningkatan parabola tak lama setelah peluncurannya pada 16 Agustus. Pergerakan naik ini mencapai puncaknya di $0,33 pada 26 Agustus.

Setelah mengalami penurunan, harga mulai naik kembali pada 8 September, mengikuti garis tren dukungan yang terus meningkat. 

Pola ini membentuk segitiga naik dengan resistensi di $0,36, yang dikenal sebagai pola bullish.

Catatan Akhir

Nah, itulah lima memecoin yang diprediksi hasilkan profit di bulan Oktober ini. Namun ingat, artikel ini sebatas prediksi dan edukasi, sama sekali tidak mengajak kamu untuk melakukan investasi pada lima aset memecoin yang telah disebutkan.

Apapun keputusan investasi kamu, itu adalah tanggung jawab kamu sendiri. Lakukan riset secara mandiri sebelum memutuskan berinvestasi, terutama di sektor memecoin crypto.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram

Blog Bittime

Harga Ethereum di Tahun 2025 Bisa Tembus Berapa? Ini Prediksi Koin ETH
Harga Ethereum di Tahun 2025 Bisa Tembus Berapa? Ini Prediksi Koin ETH

Prediksi harga Ethereum 2025, berdasarkan analisis gelombang ETH diperkirakan mencapai $3,350 pada akhir tahun 2025 dan potensi kenaikan hingga $27,000

2024-10-22Baca