Prediksi Harga XRP Terbaru

2024-07-26

Prediksi Harga XRP Terbaru

BittimePrediksi harga XRP terbaru menunjukkan variasi, dengan CoinDCX memperkirakan harga antara $0,85-$0,88, sementara LiteFinance memperkirakan penurunan ke $0,30 pada akhir 2024. Saat ini, XRP berada di kisaran $0,6017. Para ahli juga memprediksi harga XRP bisa mencapai $0,65 hingga $1,03 pada tahun 2025.

Banner Daftar Bittime

Prediksi Harga XRP Terbaru

Dengan perkiraan harga antara $0,85 dan $0,88, CoinDCX menunjukkan keyakinan yang kuat terhadap kinerja Ripple. Wallet Investor juga berpendapat bahwa XRP akan mencapai titik tertingginya sekitar $0,934. Namun, LiteFinance memperkirakan bahwa XRP akan bergerak ke arah yang sebaliknya pada tahun 2024, dengan harga penutupan diproyeksikan sebesar $0,30 pada akhir tahun.

Prediksi Harga XRP Terbaru

Data dari CoinGecko menunjukkan bahwa harga XRP saat ini berada di kisaran $0,6017. Salah satu aset kripto terpopuler, XRP, terus mengalami fluktuasi harga di tengah perubahan pasar. Harga ini menunjukkan bahwa ada kemungkinan perubahan yang menarik.

Seperti Apa Riwayat Harga XRP Sebelumnya?

Pada awal Juli 2024, XRP memiliki nilai sekitar $26,9 miliar dengan harga $0,4835, jauh di bawah nilai tertingginya sebesar $3,84 pada Januari 2018. Terlepas dari fakta bahwa harganya masih jauh dari puncaknya, para ahli memperkirakan harganya akan meningkat di masa mendatang.

cara trading di bittime

Pada tahun 2018, harga XRP naik dari kurang dari satu sen pada tahun 2013 hingga mencapai $3,84. Terlepas dari penurunan harga saat ini, berdasarkan kinerja masa lalunya, ada kemungkinan harganya akan naik lagi. Di bawah kepemimpinan Ripple, XRP terus berkembang, terutama dalam membuat transfer uang lebih cepat dan aman.

Ramalan Harga XRP di Tahun 2025 Mendatang

Para ahli memiliki banyak prediksi tentang bagaimana harga Ripple (XRP) akan bergerak pada tahun 2025. Salah satu prediksi mereka adalah bahwa harganya akan mencapai $0,65 sebelum akhir tahun. PricePrediction.Net memperkirakan harga XRP akan naik pada tahun 2025, dengan perkiraan tertinggi sebesar $1,03.

Kesimpulan

Banyak perspektif berbeda tentang prospek XRP. Ada banyak optimisme tentang kinerja Ripple karena harga CoinDCX diperkirakan antara $0,85 dan $0,88, dan Wallet Investor memperkirakan harga XRP akan turun menjadi sekitar $0,30 pada akhir tahun 2024. Harga XRP telah meningkat secara signifikan dari kurang dari satu sen pada tahun 2013 hingga mencapai $3,84 pada Januari 2018, tetapi telah turun sejak itu. Menurut CoinGecko, harganya saat ini berada di kisaran $0,6017, menunjukkan ketidakpastian yang terus ada di pasar. Para ahli berbagi pendapat tentang berapa harga XRP pada tahun 2025, dengan beberapa memproyeksikan $0,65 dan bahkan $1,03. Namun, ada perbedaan pendapat tentang masa depan XRP.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

SOL USD Bersiap Naik Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!.png
SOL USD Bersiap Naik? Update Terbaru Solana Buka Jalan Menuju $300!

Pembaruan besar Solana, termasuk ZK Compression, picu spekulasi harga SOL USD akan mencapai $300.Simak update terbaru Solana dan potensi kenaikan harga di sini.

2024-09-19Baca