Semua Jawaban Blum Video Code, Update 14 Oktober!

2024-10-14

Semua Jawaban Blum Video Code, Update 14 Oktober!

BittimeGame Telegram Blum memberikan task menarik bagi para pemainnya. Sebuah task yang tidak hanya dapat memberimu poin Blum, tapi juga menambah wawasan kamu terkait dunia crypto, khususnya proyek Blum.

Menariknya, setiap video Blum yang sudah lewat masih bisa kamu kerjakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir telat mengerjakan.

Berikut adalah informasi Blum video code untuk semua video Blum yang komplit.

auto earn 20%.webp

Semua Jawaban Blum Video Code Hari Ini

Pada 14 Oktober 2024, terdapat tiga video baru yang muncul, dan harus kamu jawaban agar mendapatkan poin Blum tambahan.

Adapun jawaban untuk tiga judul video di atas adalah sebagai berikut:

Crypto Terms. Part1

answer: BLUMEXPLORER

 "Bitcoin Rainbow"

answer: SOBLUM

"Play track & type track name"

Code: Blum - Big City Life

Pre-Market Trading?

Code: WOWBLUM

Token Burning: How & Why?

Code: Onfire

Semua Jawaban Blum Video Code, Update 14 Oktober!

Itulah beberapa jawaban untuk tiga video yang baru saja dirilis Blum pada 14 Oktober 2024. Setiap video yang berhasil kamu kerjakan akan memberi kamu tambahan 250 poin Blum.

Jika tiga video di atas sukses kamu jawab, maka kamu bisa mengantongi 750 poin Blum secara gratis.

Tips Berpartisipasi di Blum Video Code

Pengguna harus menonton video hingga selesai, mencatat kode, dan kemudian memasukkannya ke platform Blum melalui aplikasi Telegram mereka untuk berpartisipasi. 

Dengan metode ini, pengguna dapat memperoleh poin Blum yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan platform.

Blum telah menjadi sangat populer karena caranya menggabungkan edukasi kripto dengan gamifikasi, membantu pengguna memahami dunia kripto dan menjaga aset mereka aman.

Baca Juga: HashCats Daily Combo 14 October: Ini Updatenya!

Kesimpulan

Demikian adalah update terbaru dari Semua Jawaban Lengkap Blum Code, 14 Oktober 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak poin Blum dan hadiah menarik lainnya dengan menyelesaikan tugas harian ini!

Ikuti terus artikel-artikel terbaru dari Bittime untuk mengetahui kabar menarik lainnya dari dunia kripto. Selain itu, kamu bisa update pergerakan pasar dan informasi terbaru lainnya di dubai blockchain dan kripto hanya di Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Fix Tomarket Listing Koin $TOMATO Segera Dibagikan pada 31 Oktober.webp
Fix Tomarket Listing: Koin $TOMATO Segera Dibagikan pada 31 Oktober

Siapkan diri untuk TGE koin $TOMATO pada 31 Oktober! Dapatkan peluang investasi menarik di ekosistem Tomarket. Ikuti saluran resmi untuk info terbaru!

2024-10-14Baca