Pembunuhan Trump Menurut Pendiri Cardano

2024-07-16

Pembunuhan Trump Menurut Pendiri Cardano

BittimeCharles Hoskinson, salah satu pendiri Cardano dan Ethereum, mengomentari upaya pembunuhan terhadap Donald Trump. Menurutnya, solusi jangka panjang adalah prinsip-prinsip kripto seperti desentralisasi, ketahanan, dan integritas.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Donald Trump Menjadi Target Pembunuhan

Trump menjadi target percobaan pembunuhan. Peluru hampir mengenainya dan mengenai telinga kanannya. Jika Trump tidak menggerakkan kepalanya saat itu, ia mungkin tewas.

Sayangnya, seorang di belakang Trump meninggal, dan dua lainnya terluka. Penembak juga tewas dalam upaya menghentikannya.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Pembunuhan Trump Menurut Pendiri Cardano

Charles menyatakan bahwa insiden ini, meskipun mengejutkan, tidak sepenuhnya tidak terduga mengingat situasi politik Amerika saat ini. Ia percaya bahwa diskusi politik di Amerika telah berubah dari perbedaan pendapat yang sah menjadi mentalitas memusuhi yang berujung pada kekerasan politik.

Banner 3

Charles, Pendiri Cardano Membahas Peran Sosmed Mengenai Insiden Trump

Charles juga membahas peran media sosial dalam peristiwa ini. Ia menyebutkan bahwa beberapa reaksi pertama di media sosial bukanlah doa dan harapan, melainkan komentar kecewa karena tembakan meleset. Dia mengatakan,

"Menyedihkan melihat orang mengharapkan kematian bagi mereka yang tidak mereka setujui."

Charles percaya bahwa media sosial dan komunikasi instan telah membuat orang memandang satu sama lain bukan sebagai manusia, melainkan karakter yang dicintai atau dibenci. Dehumanisasi ini membuat perubahan politik yang berarti menjadi tidak mungkin. Dia berkata,

"Kita perlu refleksi diri untuk menyadari bahwa meskipun kita bisa terpecah, kita tidak boleh melupakan rasa kemanusiaan bersama."

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Pendiri Cardano Memprediksi Situasi Genting di USA Pasca Penembakan Trump

Menurut Charles, 48 hingga 72 jam ke depan akan sangat penting bagi sejarah Amerika. Ia berpendapat bahwa kurangnya kepercayaan terhadap lembaga-lembaga terpusat, termasuk lembaga politik, merupakan masalah besar. Dia menambahkan,

"Kita telah sampai pada titik di mana siapa pun yang memimpin, apa pun yang mereka lakukan, kita tidak dapat mempercayai mereka sepenuhnya karena berbagai alasan. Politik tidak berbeda. Ini adalah pusat dari semua hal semacam itu."

Charles Memperkirakan Pemilu USA Akan Terpecah

Terlepas dari hasil pemilu, Charles memperkirakan akan ada perpecahan sengit di masa depan. Ia mendesak masyarakat untuk mempertimbangkan manfaat desentralisasi, yang tidak bergantung pada pemimpin individu yang dapat dijadikan sasaran atau difitnah.

Dia menyatakan, "Tidak ada yang bisa ditembak. Tidak ada orang yang bisa difitnah. Tidak ada yang bisa dikanonisasi."

Banner 2

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

ETHBTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya.webp
ETH/BTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya?

ETH/BTC turun mencapai level terendah sejak bulan April 2021. Apa artinya bagi pasar kripto saat ini? Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

2024-09-17Baca