Alokasi Airdrop GammaSwap Ditambah dari 32 Juta Menjadi 48 Juta $GS

2024-08-28

Airdrop GammaSwap

Bittime - GammaSwap akan meningkatkan alokasi airdrop GammaSwap dari 32 juta menjadi 48 juta token $GS. Airdrop GammaSwap akan dimulai pada tanggal 9 September dan akan didistribusikan secara mingguan selama 8 minggu.

Banner 2

Alokasi Airdrop GammaSwap

Alokasi airdrop GammaSwap ini didasarkan pada skema poin yang telah diterapkan sejak Januari 2024. Poin-poin ini diberikan kepada pengguna yang telah melakukan aktivitas tertentu di platform, seperti meminjam, meminjamkan, atau melakukan referral. 

Skema poin ini dirancang untuk memberikan reward kepada pengguna yang aktif berpartisipasi di platform GammaSwap. Pengguna yang memiliki nilai poin lebih dari nol dalam kategori-kategori ini akan memenuhi syarat untuk menerima airdrop.

Baca Juga: Airdrop SAI: Airdrop Checker Bisa Diakses Mulai Hari Ini  Malam!

Poin untuk Pengguna Mainnet dan Testnet 

Dalam skema poin ini, pengguna yang telah berpartisipasi di Alpha Mainnet dan Testnet mendapatkan airdrop poin awal dengan multiplier masing-masing 2x dan 1,5x. 

Pengguna yang bertransaksi dengan Perpetual Options mendapatkan 2 poin untuk setiap $1 yang diperdagangkan, sementara para liquidity provider (LP) mendapatkan 1 poin untuk setiap $1 likuiditas yang disediakan. 

Poin-poin ini diperbarui setiap hari pada waktu yang acak, sehingga mendorong pengguna untuk terus aktif.

airdrop dogs bittime.webp

Tambahan 16 Juta Token GS untuk Airdrop GammaSwap

GammaSwap memutuskan untuk meningkatkan alokasi airdrop dari 32 juta menjadi 48 juta token $GS. Penambahan 16 juta token ini diambil dari alokasi treasury. Langkah ini diharapkan akan semakin meningkatkan antusiasme dan partisipasi pengguna dalam ekosistem GammaSwap.

Sejauh ini, sekitar 1.200 dompet telah berinteraksi dengan GammaSwap Beta Mainnet dan memenuhi syarat untuk airdrop GammaSwap. Meskipun jumlah ini mungkin tampak kecil jika dibandingkan dengan kategori lain dalam DeFi, seperti staking likuiditas atau lending, perlu diingat bahwa adopsi untuk kategori baru seperti ini biasanya memerlukan waktu. 

Sebagai contoh, Pendle yang memindahkan kategori besar dari Traditional Finance (TradFi) ke DeFi dengan cara yang unik, juga hanya memiliki sekitar 1.200 pengguna pada Maret tahun lalu dan terus tumbuh dengan edukasi dan penyediaan leverage.

Baca Juga: Orderly Network Telah Luncurkan Klaim Airdrop dan Staking Token ORDER

Cara Beli Crypto with Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

ETHBTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya.webp
ETH/BTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya?

ETH/BTC turun mencapai level terendah sejak bulan April 2021. Apa artinya bagi pasar kripto saat ini? Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

2024-09-17Baca